Wabup Apresiasi Rencana Pembuatan Film Dokumenter Sejarah Pasundan.

oleh -61 views

WABUP APRESIASI RENCANA PEMBUATAN FILM DOKUMENTER SEJARAH PASUNDAN.

Sukabumi,transmetro.id, Senin,-Maret 2022, Laporan Reporter Frans.

TRANSMETRO,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Menerima Audiensi PT. Kent Film Production terkait Pembuatan Film Dokumenter Sejarah Pasundan. Audiensi dilaksanakan di Ruang Rapat BPR Sukabumi, Kamis, (17/3/22).

Perwakilan Kent Film, Eddy AS mengatakan rencananya pembuatan Film Perjalanan Sejarah Pasundan Wasiat Seperguruan berdurasi 90 menit dan ditayangkan pada bulan Juni 2022.

“Dalam Film ini Pak Wakil Bupati mudah-mudahan berkenan menjadi Peran Pembantu Utama sebagai tokoh Ki Rangga budayawan mashur ditanah pasundan, Film ini juga ditayangkan di bioskop Sukabumi” ungkapnya.

Eddy juga mengajak para Pelajar di Sukabumi untuk menonton Film ini karena syutingnya selain di Palabuhanratu juga disitus-situs budaya yang ada di Sukabumi, hal itu untuk mengajak pelajar mencintai sejarah yang ada di Sukabumi.Wabub mengapresiasi pembuatan Film Dokumenter sejarah Pasundan berkolaborasi dengan dewan kebudayaan yang ada di Kab. Sukabumi.

“Mudah-mudahan pembuatan film ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya harus berkoordinasi dengan dinas terkait yang mengetahui sejarah yang ada di sukabumi sehingga menghasilkan Film yang baik dan membawa Pendidikan Karakter bagi Para Siswa di Kab. Sukabumi” ungkapnya.

Red/Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.