Warga Ciadeg Apresiasi Kades atas Samisade

oleh -92 views

Cigombong Bogor.transmetro.id ||
Warga Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi Pemerintahan Desa dibawah pimpinan Wahyu Rahayu selaku Kepala Desa, atas direalisasikannya pembangunan di wilayah dengan menggunakan program satu milyar satu desa (Samisade) dari Pemda kabupaten Bogor.

Sebagaimana dikatakan Ahmad, warga kp Babakan RT 04/RW 11 : “Atas nama warga masyarakat, saya sangat berterima kasih kepada pak Kades Wahyu, juga Bupati Bogor ibu Ade Munawaroh yang sudah merealisasikan bantuan pembangunan jalan di wilayah kami,” ungkap Ahmad, Selasa (08/3/2022).

Terpisah, ketua RT 01/ RW 12 Ade Sofian mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya pembangunan jalan di kampung Malimping Desa Ciadeg ini melalui program samisade yang di berikan oleh Bupati Bogor ibu Ade Munawaroh Yasin, karena dengan Samisade, jalan Malimping lebih kokoh untuk dilalui kendaraan dan mempercepat mobilisasi warga yang sekolah dan bekerja.

Diketahui, jalan yang sudah di bangun dengan 378 juta dana Samisade tersebut terletak di tiga titik yaitu kampung Babakan Malimping, meliputi 2 RW dengan panjang jalan 420 meter dan lebar 3 meter. Kemudian, jalan Kampung Jami RT 03 RW 14 sepanjang 235 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 15 centimeter.
Titik ketiga jalan Babakan Ciadeg RW 11 dengan panjang 250 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 15 centimeter.

Warga lain berharap agar kedepannya program pembangunan jalan bisa kembali dilanjutkan, karena masih ada jalan kampung yang belum dibangun.

Reporter : Baron
Editor : DidiS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.