Bazar Ramadhan Dibuka, Bupati Marwan” Wujudkan Bangga Produk Lokal”

oleh -58 views

H. Marwan Hamami mengatakan, kegiatan ini untuk mewujudkan bangga produk lokal kepada masyarakat. Maka dari itu, stand yang ada diisi berbagai produk UMKM.

Sukabumi, transmetro.id,-Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sukabumi menggelar bazar ramadhan 1443 hijriah di Lapang STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, Komplek GOR Cisaat. Bazar ramadhan yang bertujuan menggelorakan produk dalam negeri ini, dibuka langsung Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Rabu(06/04/2022).

Berdasarkan data yang dihimpun, kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari mulai 6-8 April 2022. Sekitar 60 stand disediakan untuk berbagai produk UMKM Sukabumi. Mulai dari makanan hingga kerajinan lokal Sukabumi.

H. Marwan Hamami mengatakan, kegiatan ini untuk mewujudkan bangga produk lokal kepada masyarakat. Maka dari itu, stand yang ada diisi berbagai produk UMKM.

“Ini juga sebagai bentuk penyebaran informasi bahwa UMKM kita bisa bersaing,” ujarnya.

Maka dari itu, produk yang disajikan merupakan pilihan terbaik. Terutama, produk-produk yang dibutuhkan masyarakat.

“Selain produk terbaik, harganya pun terjangkau, jadi masyarakat memiliki alternatif berbelanja yang lebih murah di sini,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga mendorong Pelaku UMKM bisa semakin bergeliat dengan menjual produk unggulan mereka. Sehingga makin dikenal.

“Semua aspek kegiatan yang berkaitan dengan UMKM, kita dorong terus,” bebernya.

Warga Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Linda, mengatakan produk yang dijual di bazar sangat terjangkau dan sesuai daya beli.

“Saya sengaja datang ke sini untuk membeli daging dan telur. Harga daging sapi di sini hanya Rp100ribu. Begitu juga telur ayam yang hanya Rp22ribu,” pungkasnya.

Red/Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.