Diduga Konsleting Listrik, Dua Unit Rumah Warga Desa Sukajaya Ludes Dilalap Sijago Merah

oleh -97 views

Diduga Konsleting Listrik, Dua Unit Rumah Warga Desa Sukajaya Ludes di Lalap Si Jago Merah

Lebak, transmetro.id. Rabu,06 April 2022, Laporan Biro Lebak, Uwa Black.

TRANSMETRO Diduga Konsleting listrik Dua rumah milik Sapri (60) dan anaknya Maya (40) di kampung manjangan Desa Sukajaya kecamatan Sajira kabupaten Lebak ludes di lalap si jago merah Rabu (6/4/2022).

Menurut keterangan saksi ,Ust Ade Payumi di lokasi , pada saat kejadian sekira pukul 23.30 , dirinya mendengar suara teriakan perempuan dan terlihat api sudah membesar di bagian atap rumah Sapri ( korban ) dan merembet ke sebelah” Sekira pukul 22.30 WIB, saya mendengar suara teriakan perempuan minta tolong , dan terlihat api sudah membesar di bagian atap rumah, ” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Sukajaya. Asep Sarbini menyebutkan bahwa sumber api berasal dari atap rumah dan di duga Akibat konsleting listrik ” Sumber api berasal dari atas rumah , di duga Akibat konsleting listrik ” ucapnya singkat.

Berdasarkan pantauan tim transmetro.id, 2 unit Mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil tangki water supply di terjunkan ke lokasiAtas kesigapan warga da n tim Damkar kabupaten Lebak ,api dapat di padamkan sekira pukul 23.50Dari kejadian tersebut Kerugian materi di taksir 150 juta dan tidak ada korban jiwa.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.