Dishub Siapkan Beberapa Langkah Antisipasi Masa Angkutan Lebaran

oleh -52 views

Kadishub Kota Sukabumi, : Diperkirakan mengalami kepadatan seperti Jalan R.E Martadinata dan Zaenal Zakse. Menurutnya, H – 7 menjelang lebaran, rekayasa lalu lintas akan diterapkan.

KOTA SUKABUMI,-Pemerintah telah menetapkan masa angkutan lebaran dimulai dari 25 April hingga 10 Mei 2022. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, Abdul Rachman, saat ditemui dikantornya Rabu,(13/04/2022).

Mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas pada masa angkutan lebaran, bersama dengan jajaran Polres Sukabumi Kota, Dishub telah merencanakan beberapa langkah seperti membuka pos pengamanan dibeberapa titik.

Kemudian rekayasa arus lalu lintas bersifat kondisional juga akan diberlakukan pada ruas jalan yang diperkirakan mengalami kepadatan seperti Jalan R.E Martadinata dan Zaenal Zakse. Menurutnya, H – 7 menjelang lebaran, rekayasa lalu lintas akan diterapkan.

Sementara untuk angkutan mudik bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP), berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak pengelola Terminal Tipe A KH.A.Sanusi, jumlahnya sudah memadai dengan total 173 bus ditambah 20 unit cadangan (inf/ktsm)

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.