DPC KWRI Kabupaten Tangerang Menggelar Rapat Pleno dan Bagikan Sembako

oleh -40 views

DPC KWRI Kabupaten Tangerang Menggelar Rapat Pleno dan Bagikan Sembako

Tangerang, transmetro.id- Minggu, 24 April 2022, Laporan, Maman Wahyudin.

TRANSMETRO,-Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang menggelar rapat pleno jajaran pengurus, anggota dan buka puasa bersama serta pembagian sembako kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan dilaksanakan di Perumahan Batara Village Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kebupaten Tangerang, Jumat (22/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Agie mengatakan bahwa kegiatan rapat pleno ini untuk melakukan penyegaran ditingkat pengurus dan jajaran anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

Selain itu saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Sudirman Indra selaku penasehat KWRI Kabupaten Tangerang sekaligus wakil dari perumahan Batara Parkview yang sudah mau memfasilitasi serta berkerja sama dengan KWRI.

“Saya (DPC KWRI Kabupaten Tangerang,red) mengucapkan banyak terimakasih kepada wakil perumahan Batara Parkview Bapak Sudirman Indra yang sudah memberikan bantuan Sembako untuk masyarakat sekitar dan tempat.

Dan saya ucapkan terimakasih atas tempat yang disediakan sehingga kegiatan rapat pleno bisa berjalan lancar sesuai harapan,” ucapnya.

“Mudah-mudahan DPC KWRI Kabupaten Tangerang di tahun yang berikutnya bisa semakin maju dan bisa berbagi sembako kepada orang yang membutuhkan atau orang yang berhak menerima serta bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Sementara wakil perumahan Batara Parkview Sudirman Indra menambahkan kegiatan pembagian sembako ini kita sediakan 100 paket sembako untuk masyarakat sekitar.

Dari kegiatan ini kami tidak bisa melangkah sendiri maka dari itu kami gandeng KWRI Kabupaten Tangerang.”

“kami sebagai penggerak dalam kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung lagi di tahun yang akan datang,” pungkasnya.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.