Dua Yayasan Ternama di Sukabumi, Kolaborasi Menyalurkan Zakat Kepada Masyarakat

oleh -53 views

Dua Yayasan, Nurhidayah Lentera Bangsa (YNLB)dan Baitul Halim (YBH) Salurkan Zakat Kepada Masyarakat.

Sukabumi,transmetro.id, Jum’at, 29 April 2022, Laporan Reporter, Lida Herlina.

TRANSMETRO,-Sebagai salah satu rukun islam, Bahwa zakat itu diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya (asnaf) demikian disampaikan Teddy Permanadinata di acara kegiatan pemberian zakat kepada masyarakat Kamis (26/04/2022) kemarin.

Menurut Teddy. selaku ketua YNLB kepada awak media transmetro.id mengatakan, “Bahwa kita menyalurkan zakat untuk mereka kaum Dhuafa dan yatim,

Acara diselenggarakan di Kediaman H. Agus Subandi di Kp. Cikukulu RT. 19/05 Desa Cisande Kecamatan Cantayan Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah YNLB telah mendapat suatu kepercayaan dan kita sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Baitul Halim untuk dapat menyalurkan zakat kepada kaum Dhuafa dan Yatim paparnya.

Insya Allah kegiatan penyaluran zakat ini akan kami laksanakan dibeberapa tempat, yang kedua dilaksanakan di Kp. Cibatu di lingkungan RT. 15/04 Kecamatan Cisaat.

ketiganya kita dilakukan di lingkungan Kantor Sekretariat YNLB Cikiray RT. 02/09 Kidul Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Ungkapnya.

Secara terpisah Sulaeman selaku Ketua Yayasan Baitul Halim menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang betul-betul membutuhkan, Tuturnya.

“Harapan kami, semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala untuk kita semua. Aamiin Yaa Rabbal’alamin. Ungkapnya

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.