FPII Korwil Metro Lampung, Gelar Baksos Jelang Berbuka Puasa

oleh -44 views

FPII Korwil Metro Gelar Baksos Berberbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa.

Lampung, transmetro.id, Sabtu, 23 April 2022, Laporan FPII Korwil Metro dan Reporter, Baron.

TRANSMETRO,-Form Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Metro Lampung bersama PT. Hakaaston (KSO) selaku Operasional Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Bakauheni, Terbanggi Besar (Bakter) serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Pada Jum’at (22/04/2022) Kemarin, menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) atau Jum’at Berkah berbagi Takjil kepada masyarakat.

Giat berbagi Takjil ini diberikan untuk para pengguna jalan Tol. disepanjang Jalan Jendral Sudirman Kota Metro dan seputaran Masjid Taqwa Kota Metro jelas Adel Ketua FPII Korwil Metro.

Tambahnya, Kegiatan berbagian takjil ini dilakukan secara bersama-sama dalam di bulan suci Ramadhan ialah untuk mendapatkan Rahmat dan berkah jelasnya.

Sambung Adel, “Bahwa FPII Korwil Metro akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya sehingga bisa saling berbagi terangnya.

Sementara dari perwakilan PT. Hakaaston
Elang M. Ghifari A dalam penyampaiannya Ia mengatakan, Bahwa dalam kegiatan bagi takjil kepada pengguna Jalan Tol ini, sudah menjadi agenda tahunan di setiap bulan suci Ramadhan. dalam giat kali ini dilakukan di Gerbang Tol Tegineneng Timur dengan Kuota ratusan porsi.

Hal ini dilakukan dalam mengantisipasi pengguna jalan Tol, bagi mereka yang belum sempat membatalkan puasa disaat waktu berbuka, karena kondisi diperjalanan.

Pada giat ini, kami pun menggandeng Aliansi Pers yakni FPII, LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI), dan kami akan terus tingkatkan pelayanan Jalan Tol guna kenyamanan untuk Pengguna jalan.

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.