FPII Setwil Babel dan Bakamla Babel Gelar Bukber di Panti Asuhan Baiturrahman Annur

oleh -41 views

FPII Setwil Babel dan Bakamla Babel Gelar Bukber Bersama di Panti Asuhan Baiturrahman Annur*

PANGKALPINANG,-Indahnya berbagi pada bulan suci Ramadhan dalam meningkatkan ibadah dan berlomba lomba mencari kebaikan dan buka bersama dalam rangka berbagi rezeki.

Hal ini dilakukan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan Badan Keamanan Laut (Bakamla) Bangka Belitung pada Sabtu (09/04/2022) di Panti Asuhan Baiturrahman Annur Parit Lalang Kecamatan Rangkui.

Sekretaris Yayasan Baiturrahman Annur Irwansyah menyampaikan, “Saya mewakili pengurusan Yayasan Baiturrahman Annur pertama mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu bapak FPII dan Bakamla Babel yang telah sudi mempercayai kami untuk melakukan buka bersama di Aula Yayasan ini.

“Kami memohon maaf yang sebesar besarnya dan mohon maaf jikalau pelayanan kami ini kurang berkenan karena kita biasanya seperti ini, pak Rozi tahu itu, kita sama tuturnya.

Lanjutnya, “Kita mendidik bahwa anak-anak kita ialah anak yatim, anak yang kurang mampu, jadi kita tidak memberi batas batasan pada mereka untuk kebersamaan ini,

jadi kita semuanya sama, tidak ada begini dan tidak ada begitu dihadapan Allah kita semua sama.

kita mohon maaf, kalau memang disana disini ada kekurangannya dan kami juga mendoakan semoga seluruh anggota FPII selalu diberkahi Allah SWT yang seluas-luasnya untuk Bakamla Babel kita doakan yang sedalam dalamnya, ungkapnya.

Sementara itu Ketua FPII Bangka Belitung Ari Wijaya menyampaikan, Kami mengucapan syukur Alhamdulillah, paparnya.

Karena hari ini kami masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT, bisa berkumpul di Aula panti asuhan Baiturrahman Annur untuk melakukan buka bersama dengan anak anak disini,

Ia ucapkan juga, “Bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

‘Jujur pak,! Jelas Ketua FPII, baru kali ini kita melakukan kegiatan seperti ini, kebetulan saya sebagai ketua Sekwil Bangka Belitung berkerja sama dengan Bakamla Bangka Belitung.

Ari katakan, dengan sederhana sekali, kita buat rencana apa adanya dan berbuka puasa bersama anak anak di Panti ini, semoga diridhoi Allah SWT serta diberikan kesehatan.

Nanti diakhir acara ada sedikit rezeki buat anak anak kita. Alhamdulillah kita berswadaya untuk membantu.

Disamping itu Bakamla Bangka Belitung Letkol Bakamla Leonardi Hillman, memberi semangat kepada anak panti asuhan,Ia katakan disini saya membagi prinsip hidup yang saya sanjung,

syukuri, nikmati dan tetap semangat.” Syukuri, karena kita tidak semua, banyak orang lain ingin memiliki kondisi seperti ini. nikmati kita selalu menerima apa di depan kita dan tetap semangat selamanya itu benar dengan Bismillah kita jalankan, “tutupnya.

Sumber : Setwil FPII Babel/Baron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.