Media Kupas Merdeka Gandeng FWBB, Hadir Ditengah Masyarakat Bagikan 700 Nasi Box.

oleh -50 views

Kedua Bulan Suci Ramadan kali ini, Media Kupas Merdeka menggandeng FWBB dan 4 Elemen organisasi lain di Kabupaten Bogor dalam membagikan 700 paket nasi box

BOGOR,- Telah hadir ditengah masyarakat Kecamatan Rancabunggur, Kabupaten Bogor, Media Kupas Merdeka dan Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) yang tetap konsisten berbagai keberkahan dibulan suci Ramadhan ini kembali membagikan 700 paket nasi box serta takjil secara gratis kepada masyarakat yang melintasi area jalan pertigaan Desa Rancabunggur.

“Meski diselimuti cuaca hujan sejak sore hari, agenda kegiatan berbagi nasi box jelang berbuka puasa terus dilakukan oleh jajaran redaksi Media Kupas Merdeka.

Dan turut serta dari Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) dan 4 elemen organisasi lain di Kabupaten Bogor,” ujar Hero Akbar Pimpinan Redaksi Kupas Merdeka sesuai acara kepada wartawan di lokasi, Jumat (15/4/2022).

Hero Akbar yang akrab disapa Moses ini menerangkan pada pekan kedua bulan ramadan kali ini, Media Kupas Merdeka menggandeng FWBB dan 4 elemen organisasi lain di Kabupaten Bogor dalam membagikan 700 paket nasi box untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di pertigaan dekat areal kantor Desa Rancabunggur.

“Sangat bersyukur di pekan kedua Ramadhan tahun 2022 ini jumlah paket yang dibagikan hampir 4 kali lebih banyak dari pekan sebelumnya. Semoga tercatat sebagai amal soleh kita semua di bulan suci yang penuh berkah ini,” terang Moses.

Sementara itu, Pimpinan Umum Media Kupas Merdeka, Hasan Jawwad yang juga hadir di lokasi kegiatan mengatakan pihaknya akan terus berupaya konsisten melakukan aksi-aksi sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Ini luar biasa, meski diguyur hujan, tapi semangat dan antusiasnya tidak kendur sama sekali, atas nama Media Kupas Merdeka saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersinergi,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua FWBB Iwan Boring sangat mengapresiasi kepada jajaran Media Kupas Merdeka yang selalu eksis dalam kegiatan sosial ditengah masyarakat Kabupaten Bogor.

“Ini patut dicontoh, perlu ditiru oleh teman-teman yang tergabung dalam FWBB. Jangan sekedar mencari berita, kontrol sosial saja tetapi perlu juga memiliki jiwa sosial,” sebut Iwan.Iwan menambahkan, kegiatan sosial di bulan ramadhan bersama Kupas Merdeka sudah terjalin kedua kalinya, di setiap tahun.

Red / Baron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.