Paguyuban Pringgandani dan Ormas PP Gelar Baksos, Bagi-bagikan 500 Tak’jil dan Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -27 views

Paguyuban Pringgandani dan Ormas PP Gelar Baksos, Bagi-bagikan 500 Tak’jil dan Santuni Anak Yatim Piatu.

CIJERUK BOGOR,-Paguyuban Pringgandani beserta segenap Ormas lainnya menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan Tak’jil dan Santuni Anak-anak Yatin Piatu.

Kegiatan tersebut di selenggarakan pada Hari Minggu(17/04/2022) Kemarin. tepat di Depan Kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini melibatkan Ormas Paguyuban Pringgandani, PP PAC Cijeruk, Warso Farm, RC. Solid, PJBN Paguron Jalak Banten Nusantara(PJBN) mereka bersatu untuk mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan barokah.

Di kesempatan itu, Ketua Paguyuban Pringgandani Galuh mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan selama Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M, yang merupakan kegiatan rutin disetiap bulan suci ramadhan.

“ini merupakan bentuk komitmen akan kepedulian kami, yang selalu harus hadir dalam memberikan bakti kepada masyarakat,” papar Galuh di sela acara.

Tambahnya, Kita Bukan hanya membagikan paket takjil, namun Paguyuban Pringgandani pun santuni 50 amplop kepada anak yatim piatu. Diantaranya di kampung Cibalung RT02, RT 03, RW 04, di Kampung muara Cihideung Desa Cibalung RT 01/02, dan juga kampung Nagrak RT 01/01 Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor.

“Kami berharap apa yang kami salurkan setidaknya dapat meringankan beban mereka di tengah situasi Pemulihan pandemi ini,” tandasnya.

Selanjutnya Ketua PP .PAC Cijeruk Suryana Ade Suwiryo menambahkan,

“Kegiatan dilakukan ini, merupakan bentuk nyata yang dilakukan di tengah masyarakat.

“terima kasih kami ucapkan, ini adalah bentuk nyata kepedulian kami kepada masyarakat,” katanya.

Red/Baron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.