Persit Koorcab Rem 061/SK Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor Dalam Rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022.

oleh -56 views

Persit Koorcab Rem 061/SK Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor Dalam Rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022.

Bogor, transmetro.id, Sabtu, 02 Maret, 2022, Laporan Reporter, Baron.

TRANSMETRO– Pada Jumat(01/04/2022) Bertempat di Taman Makam Pahlawan Dreded, Jl. Pahlawan, Rt 05/08, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor telah dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded yang dilaksanakan oleh seluruh Pengurus dan Perwakilan Anggota Persit Jajaran Korem 061/SK serta dihadiri oleh (Ibu Vira Rudy Saladin) Ketua Persit Koorcab Rem 061/Sk dalam Rangka HUT Persit ke.76. TA 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0606/ Kota Bogor, Mayor Inf Eka Purnama ( Pasi Pers Kodim 0606/Kb, Kapten Inf Suharja (Danramil Bogor Selatan), Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 061/Sk.

” Dalam rangkaian dan Susunan Acara memperingati HUT Persit yang ke.76 ini kami menggelar beberapa rangkaian kegiatan dan salah satu kegiatan nya yaitu melaksanakan Upacara di area Taman Makam Pahlawan Dreded sebagai bentuk Penghormatan kami kepada Arwah Pahlawan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh rombongan Pengurus Persit di wilayah KOREM 061/SK dan dipimpin langsung Ketua Persit Koorcab Rem 061/SK Ibu Vira Rudy Saladin.

Rangkaian kegiatan terdiri dari Mengheningkan Cipta, Peletakan Karangan Bunga dan Penaburan Bunga di seluruh makam yang berada di Makam Pahlawan Dreded ini dengan tujuan unrtuk mengenang jasa para pahlawan serta menjalin silahturahmi dan keakraban antara pengurus dan anggota Persit di wilayah KOREM 061/SK.

Karena pelaksanaan kegiatan ini sangat penting kita laksanakan kegiatan ini juga untuk lebih mengapresiasi mengucapkan rasa terima kasih kita kepada para pejuang yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Karena orang yang bijak itu tidak akan pernah melupakan sejarah terutama para pejuang pahlawan Indonesia.” Ucap Ketua Persit Koorcab Rem 071/SK.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.