Pohon Tumbang di Jalan Provinsi Hantam 2 Mobil

oleh -69 views

Pohon Tumbang Hantam 2 Kendaraan di Jalan Sukabumi Raya Parungkuda

Parungkuda, transmetro id-Sabtu, 23 April 2022, Laporan Reporter, Linda Herlina.

SUKABUMI,-Sungguh mengerikan pohon tumbang menghantam dua kendaraan yang sedang melintas di Jalan Raya Provinsi Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa ini, terjadi tepatnya di sekitar depan Kantor Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Sabtu sore (22/04/2022), sekira Pukul 15. 15 WIB, hingga memicu kemacetan panjang.

Beruntung dari paska peristiwa itu, tidak memakan korban jiwa, hanya kedua kendaraan saja mengalami rusak body.

Dari pemantauan media ini, pohon tumbang di Jalan Provinsi ini terjadi yang kedua kalinya, mungkin dikarenakan belum adanya pemangkasan di sekitarnya.

Pada peristiwa dengan sigap jajaran Polsek Parungkuda beserta warga setempat dengan antusias melakukan evakuasi di TKP.

Informasi yang dihimpun media ini, terjadi Sabtu (23/04/2022) sekira pukul 15 . 15 WIB, seperti yang disampaikan Warga setempat, H Imron. Menurutnya,” Pohon Tumbang ini terjadi begitu saja, tiba-tiba langsung roboh Ujarnya.

“Saya warga disini, yang kebetulan melihat kondisi kejadian, tidak ada korban jiwa jelasnya, mereka semua selamat pungkasnya.

Dari pemantauan media ini, pasca peristiwa kondisi pohon yang tumbang ini, terlihat menutupi jalan raya dan kedua kendaraan yang tertimpa pohon tersebut dan ini terjadi yang telah kedua kalinya. dan kemungkinan diperlukannya pemangkasan pohon di sekitar jalan ini, bila tidak secepatnya dilakukan di khawatirkan akan terulang kembali.

Linda Herlina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.