Polisi Sukabumi Sigap Atasi Pohon Tumbang dan Evakuasi

oleh -45 views

Polisi di Sukabumi sigap evakuasi pohon tumbang yang halangi jalan dan menghambat arus lalulintas.

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu,30 April 2022,- hms/Plrs/Skbm/Rep.Linda Herlina

TRANSMETRO.-Personil Polres Sukabumi yang sedang melaksanakan pengamanan arus mudik di jalur wisata Palabuhanratu dan BPBD Kabupaten Sukabumi melakukan evakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan raya.

Pohon tumbang terjadi tepatnya di Jalan Raya Kampung Cibolang Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jum’at ( 29/04/22) sekira pukul 19.10 wib.

Menurut Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda mengatakan bahwa saat itu ia sedang melakukan pengecekan personil yang berada di Pos pam diwilayah Citepus Palabuhanratu kemudia melihat ada sebuah batang pohon yang menghalangi jalan dan menghambat arus lalulintas.

” Saya langsung kontak Kapolsek Cikakak dan Cisolok bersama anggota pos pam, untuk upaya evakuasi,” Jelas Bimo kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Tidak lama kemudian datang ke lokasi Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaeni, Kanit Regident Iptu Iwan Hendi dan Kbo Sabhara Iptu Dikdik bersama anggotanya ke lokasi serta personil BPBD Kabupaten Sukabumi.

” Kami langsung melaksanakan rekayasa lalu lintas supaya arus lalin tetap lancar,” lanjut Bimo.

” Sedangkan tim lain langsung melakukan pemotongan pohon dan mengevakuasi supaya tidak menghalang jalan,” sambungnya.

Hasil pemantauan dilapangan sekira pukul 20.44 wib, situasi arus lalin Dari dua arah Palabuhanratu – Cisolok saat ini sudah lancar kembali.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.