Segenap Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa Memohon Maaf Atas Diundurnya Giat Khitanan Massal

oleh -58 views

Segenap Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa Memohon Maaf Atas Diundurnya Giat Khitanan Massal

SUKABUMI, -Segenap organ dan Pengurus Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa (YNLB) menyampaikan permohonan maaf atas diundurnya kegiatan khitanan massal.

Permohonan maaf ini, disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Khitanan Massal yang sekaligus sebagai Ketua YNLB Teddy Permanadinata melalui awak media transmetro.id saat dihubungi telepon selulernya.

“Kami atas nama Organ Pengurus Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa, memohon maaf kepada semua pihak, khususnya kepada orang tua yang putranya akan di khitan. Yang mana jadwal kegiatannya yang semula akan dilaksanakan pada Hari Ju’mat, 25 Februari 2022 diundur.

Mengingat sesuatu hal serta merebaknya kembali covid 19, sehingga untuk saat ini tidak dimungkin untuk dilaksanakannya kegiatan khitanan massal tersebut.

kami sudah mendapatkan izin dari Satgas Covid 19. Namun demi menjaga kebaikan bersama, Maka rencana kegiatan khitanan massal di undur dan Insya Allah akan kami jadwalkan kembali pada bulan Juni tepatnya, Hari Jum’at, 17 Juni 2022 atau sampai dengan situasi kondisi normal kembali.

Sekali lagi kami atas nama organ dan Pengurus Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya.

Kita manusia hanya dapat berencana, akan tetapi semua apa yang direncanakan Allah Swt yang menentukan, karena pilihan Allah Swt yang terbaik untuk hambanya.

Red/Linda Herlina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.