Hari Terakhir OPs Ketupat Lodaya, Personil Pospam Pantai Himbau dan Bagikan Masker

oleh -33 views

Dihari terakhir Ops Ketupat Lodaya 2022, Personil Pospam Pantai Lakukan Himbauan dan Bagikan Masker.

Sukabumi, transmetro.id,Senin,-09 Mai 2022, Sbr/Hms/Plrs/Skbm/Laporan, Linda Herlina

TRANSMETRO,-Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cikakak Iptu Catur sebagai penanggungjawab lokasi pantai Istiqomah bersama personil pospam, di hari terakhir operasi ketupat lodaya 2022 terus melakukan himbauan kepada para wisatawan pantai dan memberikan Masker gratis supaya berwisata dengan patuh protokol kesehatan. Senin (09/05/22).

Dalam kegiatan terakhir ini, kita akan terus memberikan himbauan kepadan para wisatawan agar selalu berhati-hati, perhatikan anak-anak jika berenang di pantai, ditakutkan ombak sedang tinggi dan petugas juga bagikan masker agar tetap patuh terhadap prokesnya,”ujar Iptu Catur kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Kami juga, bersama Pol PP kabupaten Sukabumi, Balawista serta siswa Pramuka dalam membantu kegiatan himbauan di pantai kepada wisatawan yang berkunjung ke pantai Istiqomah,”ungkapnya

Selanjutnya, Iptu Catur mengatakan situasi pengunjung pada hari ini cukup berkurang, berbeda dengan minggu yang lalu , cukup lumayan penuh,”tandasnya.

“Alhamdulilah selama pelaksanaan kegiatan operasi ops ketupat lodaya 2022 berjalan dengan aman dan lancar,”tutupnya.

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.