Ketua YNLB Teddy Permanadinata,: Refleksi Pasca Ramadhan 1443 H

oleh -58 views

Ketua YNLB Teddy Permanadinata,: Refleksi Pasca Ramadhan 1443 H, Manusia Kadangkala Melupakan Bulan Suci Penuh Rahmat dan Berkah ini.

TRANSMETRO.ID,-Ramadhan bukan hanya sekedar bulan dengan berbagai ritual ibadah lebih dari itu. Bulan ramadhan adalah bulan penuh keberkahan yang dapat melatih diri kita agar kebiasaan di bulan ramadhan tidak hilang begitu saja.

Namun, kita sebagai manusia kadangkala melupakan hal-hal yang kita lakukan selama di bulan ramadhan, sehingga kita menjadi kurang konsisten dalam menjalankan ibadah, kepekaan sosial setelah berakhirnya ramadhan.

Oleh karena itu mari kita sama-sama untuk berusaha menjalankan ibadah dengan maksimal dan istiqomah yang merupakan modal utama dalam melakukan sesuatu dengan usaha niat yang sungguh-sungguh.

Dan menciptakan suasana nyaman yang dapat mempengaruhi hati seseorang dengan sesama, tentu saja kita jadi semangat untuk beribadah.

Oleh karenanya kita dapat membersihkan dan memberi wewangi di tempat ibadah kita.

Adapun yang kita lakukan saat ini merupakan sebagai usaha maksimal ibadah kita untuk kepentingan masyarakat Terkait dengan pelayanan kesejahteraan sosial.

Untuk itu mari kita berlomba-lomba mencapai keridhoan Allah Swt.
Dan semoga apa yang kita lakukan selama ini menjadi ladang pahala untuk kita semua menuju yang lebih baik. Aamiin Yaa Rabbal’alamin.

Salam : Teddy Permanadinata/Ketua Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.