Danrem 061/SK Dampingi Pangdam III/Siliwangi, Laksanakan Pengamanan VVIP Presiden Ke SICC Kab.Bogor

oleh -22 views

Danrem 061/SK Dampingi Pangdam III/Siliwangi Di Pelaksanaan Pengamanan VVIP Presiden Ir.Joko Widodo Kunjungan Ke SICC Kab.Bogor

Kab.Bogor, (18/06/2022) Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A Hari ini mendampingi Pangdam lll/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengamanan VVIP terhadap Presiden RI lr.Joko Widodo yang melaksanakan kunjungan kerja ke Sentul Internasional Convention Center (SICC) di Sentul Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jum’at (17/06/2022).

Kehadiran Presiden Joko Widodo ke SICC yaitu untuk menghadiri acara Temu Raya Prakerja dan juga untuk menemui para Alumni Kartu Prakerja Perwakilan dari seluruh Indonesia yang saat itu memenuhi Hall SICC. Keterangan tersebut disampaikan oleh Danrem 061/SK kepada Awak Media.

Kemudian la menambahkan, bahwa kegiatan kunjungan kerja Presiden ke SICC didampingi oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju dan juga Gubernur Jabar Ridwan Kamil, kemudian Dir.Ops dan Teknologi Manajemen pelaksanaan Program Kartu Pra Kerja, lalu Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Pra Kerja, Kapolda Jabar, Asintel Kasdam lll/Slw, Asops Kasdam lll/Slw, Danpomdam lll/Slw, Kapaldam lll/Slw, Kapendam lll/Slw, Dandim 0621/Kab.Bogor, Kapolres Bogor, serta para Alumni Kartu Pra Perja.

Seperti yang disampaikan Danrem kepada seluruh jajarannya di Wilayah Kodim 0621/Kabupaten Bogor, dimana Ia mengharapkan bahwa pada pelaksanaan kegiatan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Wilayah Kodim 0621/Kabupaten Bogor tepatnya di Sentul Babakan Madang dapat berjalan dengan lancar aman dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Artinya la menginginkan bahwa pada pelaksanaan pengamanan VVIP, semua Aparat gabungan yang terlibat harus melaksanakan tugas sebaik mungkin dan semaksimal mungkin dan Jangan pernah lengah.

Tugas PAM VVIP menurut Danrem adalah salah satu kehormatan, oleh karena itu tugas tersebut harus dilaksanakan semaksimal mungkin dan penuh tanggung jawab yaitu Tugas Preventif dan Antisipasi terhadap bentuk ancaman apapun yang dapat terjadi kapanpun. Pengamanan harus terus dilaksanakan dari awal hingga akhir kegiatan kunjungan Presiden. (Sumber: Penrem 061/Sk)

Rep/Baron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.