“Wow Keren,’ PAUD Kembang Harapan Citeureup’ Sambut Wisuda Anak, Dimeriahkan Pentas Seni

oleh -46 views

Wow keren, “PAUD Kembang Harapan Citeureup,” lembaga pendidikan anak-anak usia dini cara menyambut dan Wisuda Siswa-siswinya dimeriahkan dengan pentas seni,

Namun untuk bangunan sepertinya masih memerlukan dorongan bantuan pemerintah.

Citeureup, transmeetro.id, Selasa,.21 Juni 2022, Laporan Reporter, Suratno

BOGOR,-Dalam rangka pelepasan siswa-siswi di Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kembang Harapan Citeureup Desa/Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, yang bernaung dalam Yayasan Haji Anwar Nawawi, Pada Selasa,(21/06/2022), dimeriahkan oleh rangkaian kegiatan pentas seni.

Kegiatan acara berlangsung di halaman sekolah setempat dan mewisuda siswa-siswinya yang telah menyelesaikan pendidikan sekolah PAUD Kembang Harapan.

Terlihat kreasi mandiri tampilkan kebolehan anak didik di sekolah tersebut, sehingga membuat suasana para orangtua wali murid dan warga masyarakat kagum dan bangga, karena dari masing-masing anak-anaknya berani tampi beda diatas panggung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Drs. Iip Jaipki, MM, Pembina Yayasan : DR. Budiman, Kepala PAUD Kembang Harapan Elly Fachriyah, SPd.

Pada kesempatan itu Ketua Yayasan Yayasan Haji Anwar Nawawi, Drs. Iip Jaipki, MM dalam keterangannya mengatakan, seperti berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.