Wow mantap”, Ketua Bhayangkari Basket Ball Cabang Sukabumi, Gondol Juara Kapolres Cup

oleh -46 views

Wow..Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, bawa Polres Sukabumi Menjadi juara Basket Ball Kapolres Cup

Palabuhanratu, transmetro.id, Selasa, 21 Juni 2022, sbr/plrs/skbm. Laporan Reporter, Linda Herlina.

SUKABUMI,-Luar biasa dalam ajang kejuaraan open turname Basket Ball Kapolres Cup Sukabumi, nyatanya tim Basket Ball Polres Sukabumi, baik itu putra maupun putri, berhasil menggondol juara kesatu dalam open turnamen Basket Ball di Piala Kapolres Cup, pada rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 76 di Polres Sukabumi.

Pada kesempatan Manager tim Basket Ball tersebut, Ny. Hesti Dedy yang juga sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi mengatakan,,”Bahwa tim basket putra dan putri Polres Sukabumi berhasil mengalahkan lawannya di final,

dimana tim putra mengalahkan tim Monoqueen A dengan score 37-26 sedangkan tim putri mengalahkan tim ocean dengan score 36-28, melalui pertandingan yang cukup alot dan panas yang berlokasi di Lapangan Basket Ball SMA Negeri 1 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Selasa (21/06/22).

” Alhamdulillah sore ini tim Basket Polres Sukabumi baik putra dan putri berhasil keluar sebagai juara,” ungkap ibu Kapolres Sukabumi itu seusai pertandingan.

Seperti diketahui tim Basket Polres Sukabumi terdiri dari Personil Polres Sukabumi dan Polwan Polres Sukabumi, bahkan tim putra dipimpin Kapten Tim AKBP Dedy Darmawansyah yang juga Kapolres Sukabumi.

Hasil pantauan pertandingan berjalan seru dan berimbang, tim yang melawan Polres Sukabumi ternyata memberikan perlawanan yang cukup menguras tenaga para pemain yang merupakan anggota Polisi itu.

Tetapi tim Basket Polres Sukabumi baik putra dan putri bisa mengatasinya dengan baik melalui kerjasama tim yang cukup solid, walaupun secara usia lawan masih muda.

” Bukan kemenangan yang kami cari tetapi dengan pertandingan ini bisa terjalin juga kemitraan dengan masyarakat pecinta olahraga Basket,” tutup Ny. Hesti.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.