Razia Warung Jamu Penjual miras, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

oleh -148 Dilihat

Polisi razia warung jamu penjual miras dan menyita puluhan botol miras.

Parungkuda,transmetro.id, Selasa, 16 Agustus 2022, sbr/hms/plrs/skbm. Laporan Linda Herlina

SUKABUMI,-Polisi tidak kendor dalam memberantas peredaran dan penjualan minuman keras ilegal, salah satunya dilakukan oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi tadi malam, Pada Senin (15/08/2022) sekira pukul 19.00 WIB melaksanakan razia minuman keras dengan sasaran penjual jamu di wilayah hukumnya.

Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Kompol Iman Prayitno mengatakan,” Pihaknya berhasil menyita puluhan miras dari berbagai merk dari warung jamu tersebut.

” Kami menyita miras ilegal tadi malam dari empat warung jamu di wilayah Parungkuda, ” tegas Iman pada saat dihubungi tim liputan Humas Polres Sukabumi pagi ini. Selasa (16/08/22).

Selanjutnya Iman menjelaskan dari hasil kegiatan razia itu, pihaknya berhasil menyita miras dari warung jamu sebanyak 44 miras dari berbagai merk.

” Razia ini sudah kami laksanakan selama satu pekan dan akan terus dilakukan sehingga wilayah Parungkuda tetap kondusif dari berbagai kejahatan akibat mengkonsumsi miras,” tegas Iman.

Iman juga menambahkan warung jamu yang kedapatan menjual miras itu berada di sepanjang jalan protokol Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Red

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.