Jajaran Polsek Cicurug Polres Sukabumi, Mengikuti Zoom Meeting BKKBN Pusat

oleh -42 Dilihat

Jajaran Polsek Cicurug Polres Sukabumi Mengikuti Zoom Meeting BKKBN Pusat

Cicurug.tansmetro.id, Senin, 19 September 2022, laporan Linda Herlina

SUKABUMI,-Polsek Cicurug Polres Sukabumi mengikuti pelaksanaan kegiatan zoom meeting koordinasi dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dari mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai yang bertempat di ruangan Polsek Cicurug.

Kegiatan zoom meeting tersebut bersama Koorbinmas dan BKKBN Pusat Tentang Sosialisasi Percepatan Penanggulangan Penurunan Stunting (SP3S), terkait kondisi gagal tumbuh pada Anak Balita Papar Kapolsek Cicurug Kompol Parlan melalui Panit Binmas Aiptu I Nengah WS via WhatsAppnya kepada transmetro.id Senin(19/09/2022)kemarin.

Lanjutnya, “Hal tersebut diakibatkan dari kekurangan gizi kronis sehingga anak terlalu pendek untuk usianya, karna kekurangan gizi sejak bayi dalam kandungan pada masa awal setelah bayi lahir tegasnya.

Pada kesempatan ini beberapa materi yang disampaikan adalah, sasaran Keluarga Muda Usia Produktif, meningkatkan Razio produktif, nikah tidak pada usia dini yang mengakibatkan kematian bayi, stunding punya kemampuan rendah pada usia pekerja, adanya perceraian yang cukup tinggi pada usia muda jelasnya Aiptu I Nengah.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Cicurug, Panit Binmas 1 dan 2, Babinkamtibmas Polsek Cicurug 13 anggota.

Red/Hep.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.