Bupati Sukabumi, Ucapkan Selamat Milad Ke V transmetro.id, Diwakili Staf Ahli di Hotel Grand Desa

oleh -104 Dilihat

Bupati Sukabumi, Ucapkan Selamat Milad Ke V transmetro.id, Pada Giat Santunan Yatim dan Dhuafa di Hotel Grand Desa , Diwakili Staf Ahli

Cikakak, transmetro.id, Kamis, 22 September 2022, Laporan Tedy Permanadinata/Linda Herlina.

SUKABUMI, – Kehadiran Bupati Sukabumi Drs. H Marwan Hamami MM., melalui Staf Ahli Bupati Drs. H Jujun Junaedi M Si, Ke acara Milad transmetro.id yang ke V, di kegiatan santunan Yatim dan Dhuafa pada Rabu(21/09/2022) kemarin, dilaksanakan di Hotel Grand Desa Resort and Spa Cek Ombak Desa Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut ialah merupakan sebuah kehormatan bagi jajaran redaksi dan pengurus transmetro.id dalam meningkatkan Profesional kinerjanya.

Terlebih dalam sambutan Staff ahli Bupati Sukabumi Drs H Jujun Junaedi M. Si. menyampaikan, Ucapan permohonan maaf karena kesibukannya Bapak Bupati Sukabumi tidak dapat hadir dalam kegiatan ini, jelasnya.

Bahkan menurut Jujun, Agenda paripurnapun Bupati mewakilkan kepada wakil Bupati. sehingga beliau menugaskan kami untuk hadir dalam acara ini.

Lanjutnya, “Pertama-tama kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun pada transmetro.id dan yang telah menginisiasi bukan hanya bergerak dalam bidang Media, akan tetapi bergerak dalam bidang sosial.

“Tentunya sangat jarang sebuah lembaga Media dapat menyelenggarakan kegiatan ini, sebab untuk melakukan jurnalistiknya saja sudah habis waktunya. Namun ini masih punya kepedulian terhadap masyarakat di sukabumi.

Tambahnya, “Kita ketahui bahwa sebenarnya, ketika kita berbicara pahala yang afdol, pahala yang benar, pahala yang di dapat itu bukan karena besar sumbangan, akan tetapi bagaimana adanya keiklasan kita dan besar atau kecil kebaikan akan mendapatkan dibalas Allah Swt. Dan untuk para jaro juga Terima kasih yang sudah melakukan berbagai aktivitasnya. Pungkasnya.

Red/Frans Hp.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.