Media Online transmetro.id, Santuni Yatim dan Dhuafa di 3 Desa.

oleh -152 Dilihat

Media Online transmetro.id, Santuni Yatim dan Dhuafa di 3 Desa.

Cikakak, transmetro.id, Rabu, 21 September 2022, Laporan Red.

SUKABUMI,-Media On-line transmetro.id bernaung di bawah Yayasan Tri ER Media Group pada Rabu (21/09/2022) siang, akhirnya sukses menyelenggarakan giat santunan Yatim dan dhuafa di Milad Ke V di Hotel Grand Desa Resort and Spa Cek Ombak, Jl. Cimaja KM. 8 No.23 Kec. Cikakak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Hadir Bupati Sukabumi H Marwan Hamami MM., diwakili Staf Ahli Bupati Drs.Jujun Junaedi, Arfan Group H. Ade Daryadi sekaligus Pimpinan Perusahaan Kilas Info.co.id yang juga sebagai Sekjen Setwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Jabar, Ketua FPII Jabar Asep Perdiansyah, Ketua FPII Sukabumi Raya Heni Mulyani, Dosen Filsapat Dr. Ali Suage SH. MM. Yang sekaligus sebagai Lawyer dan rekan,

Tiga Kepala Desa didua Kecamatan Cikakak dan Cisolok beserta jajarannya terutama Yatim dan Dhuafa,

Tiga desa diantaranya, Desa Cikahuripan, Desa Sukamaju dan Desa Sukarame beserta rekan-rekan Jurnalis media online dan cetak dan undangan.

“Walau dalam penyelenggaraan acara ini tidak maximal terbatas, namun Alhamdulillah bisa dapat terlaksana dengan baik dan lancar, Jelas Ketua Panitia Acara Linda Herlina disela kesibukannya.

Ini semua berkat dorongan serta atensi dari berbagai pihak yang masih peduli bisa terlaksananya kegiatan ini.

Hal Senada pun disampaikan Pimpinan Perusahaan transmetro.id Teddy Permanadinata, “Alhamdulillah dalam pemberian santunan kita laksanakan secara simbolis dari masing-masing yatim dan duafa disetiap desa ada perwakilannya.

Dengan giat ini, semoga baik dinas maupun dermawan dan donatur masih dapat terketuk hatinya.

baik itu secara pribadi maupun kedinasan, apalagi berkaitan dinas Informasi semoga membuka hati dan pikirannya untuk kita semua.

terlebih dinas yang membidangi sosial, yang mungkin tidak ada anggaran, bila adapun untuk kebutuhan lain, semoga kita semua tidak memandang sebelah mata, baik itu, Amil zakat infak dan sodaqoh,

bila hal ini tidak peka, entah apa fungsinya, semoga kita semua bermanfaat baik yang lain, walau kita bukan sahabat karibnya namun dengan tumbuh rasa maka, kita akan sama-sama tergugah.

Lanjut Tedy, “Kita disini hanya bisa menyampaikan amanah dari kesibukan mereka yang mungkin ada yang terlupakan paparnya.

Semoga kedepan dinas-dinas terkait memiliki respon baik terhadap siapapun terutama bagi mereka yang memerlukan bantuan sosial tegasnya.

“Selain itu juga Kami ucapkan terima kasih kepada pihak donatur khususnya Arfan Group, yayasan Baldatun Center, dan instansi pemerintah yang telah memberikan donasi dan supportnya dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami berharap, lanjut Teddy. “Adanya kegiatan santunan untuk anak yatim dan duafa ini, minimal sedikitnya kita dapat meringankan beban mereka untuk kebutuhan sehari-hari, adapun nilai yang kami berikan sesuai dengan keikhlasan dari para donatur dan instansi pemerintah yang terkait. Insya allah kami amanah dan kami ucapkan terima kasih.” jelasnya.

Sementara itu perwakilan Arfan Group H. Ade Daryadi selaku donatur santunan anak yatim dan duafa mengatakan, kami dari pihak Arfan Group mengapresiasi kegiatan yang digelar media online Transmetro dimana kegiatan milad ini merupakan kegiatan yang positif.

“Kami berharap kegiatan seperti ini harus sering dilakukan jelas H. Ade Daryadi pimpinan perusahaan kilasinfo.co.id yang sekaligus Sekjen FPII Jabar,” tutupnya.

Red.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.