Maling Pecah Kaca, di Halaman Parkir Klinik Samping Redaksi Kilas Info Indolakto Cicurug

oleh -85 Dilihat

Modus Pecah Kaca, di Halaman Parkir Klinik Samping Redaksi Kilas Info Indolakto Cicurug

SUKABUMI, -Aksi Pecah kaca mobil bawa kabur dua buah tas, berisi documen berada dalam mobil terjadi, Senin (19/09/2022) malam, sekira pukul 20 45 WIB. Halaman Klinik samping Kantor Media On-line Kilas Info Jalan Raya Sukabumi Indolakto, Kelurahan/ Kecamatan Cicurug Kab.Sukabumi.

Aksi pencuri cukup nekat, modus pecah kaca sepertinya terekam dalam kamera pengawas milik klinik, namun saat akan dilihat di CCTV, kebetulan klinik tersebut telah tutup.

Sopir mobil bernama Bayu mengatakan, “Kejadian bermula ketika dirinya memarkir mobil sekira pukul 17.30 WIB, Berselang satu jam kemudian, seusai makan di Kantor Redaksi Kilas Info, melihat kaca sebelah kiri telah pecah,

lalu Bayu mengabarkan kepada pemilik mobil tersebut, Pimpinan Redaksi transmetro.id Hepie Hermawan. setelah dicek ternyata Tas Soren telah hilang digondol maling.

Menurut Bayu, “Diduga ada tiga pelaku, yang dua duduk di Halaman parkir dan yang satunya bergerak, ia pun tidak menaruh curiga.

Namun, selang kembali seusai makan, ia akan mengecas Hpnya, kaget ternyata jendela kaca mobil telah pecah diduga oleh pelaku paparnya.

Atas kejadian tersebut, pemilik kehilangan tas dan dokumen lainnya. “Yang hilang KTP, buku Tabungan dan lainnya

Sementara pada kejadian ini, Bayu belum sempat melaporkan kepada pihak kepolisian mengingat sesuatu hal yang penting tidak dapat ditundanya pungkasnya.

Red/Frans Hp.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.