Turnamen Sepak Bola LPM, Katar Cipelang Cup 2022 Dibuka

oleh -653 Dilihat

Cipelang.transmetro.id, Senin, 05 September 2022. laporan Red.

BOGOR, – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Karang Taruna (Katar) Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, menggelar Turnamen Sepak Bola.

Ajang kejuaraan olah raga ketangkasan tersebut dilaksanakan di lapangan Sukhoi Pasir Pogor dengan mengusung tema “Junjung Tinggi Sportifitas Dalam Pertandingan, Jadikan Moment Ini Sebagai Ajang Silaturahmi”. Dibuka secara resmi oleh kepala desa setempat, Minggu (04/09) siang, diikuti oleh 24 tim kesebelasan.

“Jungjung tinggi sportifitas, jangan ada aksi anarkis yang memicu keributan. jika terjadi keributan, saya akan bubarkan!”, tegas Danramil 0621 – 12 Cigombong – Cijeruk Mayor Inf Hasan Bisri dalam sambutanya sebelum pembukaan turnamen.

Menyambung arahan Danramil, Kades Cipelang Kiki Sukiwan menegaskan agar seluruh warganya yang terlibat dalam pertandingan, baik peserta, manajer, soporter, agar bersama-sama menjaga ketertiban selama turnamen berlangsung hingga usai. Dia mengatakan, momentum olah raga itu sebagai media untuk mempererat jalinan silaturahmi antar warga.

“Turnamen ini bukan sebagai ajang persaingan, akan tetapi sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, khususnya warga Desa Cipelang. Mari kita bersama-sama untuk mensukseskan kegiatan ini’, tandas Kiki yang didampingi ketua LPM Cipelang M. Jaelani (Unang), Ketua Panitia Rohidin serta Ketua Katar Cipelang Eben.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola LPM, Karang Taruna Cup Desa Cipelang tahun 2022 itu diawali dengan penyalaan obor sebagai simbol semangat kemerdekaan serta nilai-nilai nasionalisme. Pertandingan tersebut memperebutkan piala bergilir serta penghargaan menarik lainya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kapolsek Cigombong – Cijeruk yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipelang Aiptu Purwanto, perwakilan pengurus KNPI Kabupaten Bogor, pengurus KNPI Kecamatan Cijeruk, serta jajaran pengurus Karang Taruna dan LPM Desa Cipelang.

Red/Rdn.

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.