Advokat Jabar Tergabung AAIB  Dukung Pasangan Prabowo Gibran 

Para Advokat Jabar Yang Tergabung di AAIB Kepemimpinan Oto Hasibuan Nyatakan Dukungan Terhadap Pasangan Prabowo Gibran di Pilpres  2024 

Bandung.transmetro.id, Kamis, 30 November 2023, Laporan Yayat Wowor

NASIONAL,-Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jawa Barat, tergabung  dari berbagai organisasi Advokat Jawa Barat mendeklarasikan diri dan menyatakan dukungannya kepada Pasangan Capres dan cawapres No.urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang, hal tersebut seperti disampaikan Ketua Umum AAIB Otto Hasibuan

Menurutnya, “Bahwa kami para advokat yang bergabung di dalam AAIB ini berasal dari berbagai organisasi advokat seperti Peradi, AAI maupun IKADIN jelasnya.

“Meskipun saya ini adalah Ketum Peradi, ada juga dari Ikadin, ada lagi dari AAI dan sebagainya, tapi kami bertindak disini bukan atas nama organisasi, tapi kami bertindak sebagai pribadi advokat-advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu,” ucap Otto di Bandung, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga  Tedjo Edhi Purdijatno Kembali Menangkan Perkara Korban Investasi Bodong

Kami Selaku Ketua Umum, lanjut Oto menambahkan, bahwa para advokat AAIB ini memiliki cita-cita dan tujuan yang sama yakni untuk mendukung Prabowo-Gibran sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029.

“Kami bersepakat punya hati yang sama, punya cita cita yang sama, punya tujuan yang sama untuk mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia untuk 2024-2029,” tegasnya

Otto menjelaskan ada hal terpenting dan menarik dalam deklarasi AAIB ini adalah persiapan yang hanya dilakukan satu malam namun mendapat antusias yang begitu besar.

“Rencana ini hanya dilakukan satu malam. Ternyata luar biasa, jumlahnya begitu banyak dan bersemangat semuanya,” ujarnya.

Otto meyakini, bahwa Prabowo-Gibran merupakan sosok yang ideal untuk bisa menegakan keadilan hukum serta memastikan kepentingan rakyat dan keadilan sosial di Indonesia.

Prabowo-Gibran Belum Konfirmasi Hadir di Dialog Publik Muhammadiyah

“Figur Pak Prabowo kami yakini, Gibran juga kami yakini. Ini perpaduan antara seorang senior dan yang lebih muda yang visioner dan itu akan klop nanti untuk membangun bangsa ini,” katanya.

Baca Juga  1000 Advokat AAIB Jabar, Hadiri Deklarasi Nasional Prabowo – Gibran

“Dan kami yakin dan percaya kali ini bahwa Prabowo-Gibran bisa menang dan syukur satu putaran,” tambahnya.

Otto menjelaskan, nantinya AAIB akan terjun kepada masyarakat mengenalkan Prabowo yang merupakan seorang sosok pemimpin yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Indonesia.

“Kita memperjuangkan dan mengkampanyekan pada semua orang, memberitahukan kepada semua orang bahwa Prabowo ini is the best, yang baik hati, jujur, tidak pendendam, yang tidak memiliki untuk kepentingan diri sendiri, dia pasti hanya berpikir untuk kepentingan bangsa dan negara,” tuturnya.

Otto juga menyebut, deklarasi AAIB untuk Prabowo-Gibran juga akan dilakukan di wilayah Indonesia lainnya. Hingga saat ini, deklarasi sudah dilaksanakan di Jakarta, Sumatera Utara dan Jawa Barat.

“Ini yang ketiga kami bentuk, Jakarta kami bentuk, Sumut sudah kami bentuk, Jawa Barat sudah dibentuk. Nanti sebentar lagi akan dibentuk di Jawa Timur, Jawa Tengah, Balikpapan, kemudian di Bali, Kupang, semua di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga  *Kabid Humas Polda Jabar : 2 Ton Ayam Beku Disediakan di Pasar Murah Oleh Polisi*

Otto optimistis, dengan memiliki jaringan yang luas pihaknya bisa mengantarkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

“Kami punya networking yang banyak. Advokat itu pinter, kemampuannya itu kalau dia mau bergerak, satu kelurahan dia bisa pengaruhi, karena dia orang pinter. Coba bayangkan kalau kami ini ada 70 ribu advokat, berarti 70 ribu kelurahan bisa dipengaruhi oleh advokat itu. Dan kami yakin pasti Prabowo dan Gibran akan bisa terpilih,” paparnya.

Disinggung soal sosok Mahfud MD yang juga konsen dalam bidang hukum, Otto mengakui, jika dirinya memiliki penilaian tersendiri terhadap Prabowo Subianto.

“Saya tidak mau bicara tentang pribadi orang. Tapi secara umum saya punya penilaian tersendiri pada Prabowo tapi saya tidak mau bicara tentang Mahfud, saya hanya ingin bicara secara umum saja,

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *