Andri Setiawan Hamami Menjadi Inspektur Upacara Dalam Proses Pemakaman Almarhumah Rita Fitrianingsih Di TPU Husnul Khotimah

Andri Setiawan Hamami Menjadi Inspektur Upacara Dalam Proses Pemakaman Almarhumah Rita Fitrianingsih

Sukabumi, transmetro.id, 28 MEI 2023, Laporan: sbr/dkp/ktsmi.

SUKABUMI– Keluarga besar Pemkot Sukabumi berduka cita. Salah satu sosok terbaik, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi wafat pada Ahad (28/5/2023) pagi.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menjadi inspektur upacara dalam proses pemakaman almarhumah Rita Fitrianingsih di TPU Husnul Khotimah, Kota Sukabumi, Ahad siang. Almarhumah Rita Fitrianingsih wafat pada Minggu pagi pukul 07.35 WIB di RSUD R Syamsudin SH dikarenakan sakit.

Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi dan dilepas secara resmi untuk dimakamkan secara kedinasan di TPU Husnul Khotimah. Selain Wakil Wali Kota, hadir dalam pemakaman Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, para Asisten daerah dan Staf Ahli, para Kepala SKPD dan Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi.

Baca Juga  H. Marwan Hamami Bicarakan Viralnya Sampah di Pantai Cibutun dalam Wawancara Daring dengan Kompas TV

” Atas nama Pemkot Sukabumi mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya almarhumah Rita Fitrianingsih ,” ujar Wakil Wali Kota Sukabumi. Selama menjadi aparatur di lingkup Pemkot Sukabumi, almarhumah merupakan sosok terbaik dengan loyalitas tinggi dan pekerja keras memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Semoga kata Andri, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Ia juga mendoakan agar perjuangan dalam melayani warga dan kerja keras almarhum dapat menjadi contoh kepada yang lainnya.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Kepala Dinkes Kota Sukabumi Rita Fitrianingsih. ” Mohon dimaafkan atas segala kekhilafan dan kesalahan,” ujar dia.

Baca Juga  Umar Sinaga Versus Yudha Sukmagara : Ini Hal Biasa di Partai

Fahmi mendoakan semoga Allah SWT memberikan nikmat husnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan. ” Beliau sosok terbaik dan telah memberikan kontribusi dalam pembangunan dan pelayanan kepada warga Kota Sukabumi,” kata dia.

Red/SNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *