Bantuan Komputer Untuk Pendidikan, Sekda -dukung Kegiatan Belajar Mengajar-

Bantuan Komputer Untuk Pendidikan, Sekda -dukung Kegiatan Belajar Mengajar-

Cikembar, transmetro.id, Selasa, 11 October 2022, Redantur

SUKABUMI,-Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima bantuan Komputer dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret). Bantuan untuk Dinas Pendidikan tersebut sebagai Tambahan Fasilitas untuk Pendidikan Tingkat Sekolah Dasar di Wilayah Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut berlangsung di Kantor Disdik, Cikembar, selasa (11/10).

32 Komputer tersebut, langsung diserahkan oleh Sekda kepada Kepala Dinas Pendidikan sebagai perwakilan dari sekolah penerima.

Sekda menyampaikan terimakasih kepada PT. Indomarco Prismatama yang telah memberikan bantuan Komputer, Menurutnya fasilitas tersebut untuk digunakan oleh guru dan siswa penerima bantuan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Pelaksanaan Pilkades Desa Benda Menggunakan Dana Talangan

“Saya harap dengan diberikannya 32 komputer Sekolah lebih terbantu dalam kegiatan belajar mengajar, seperti yang kita ketahui bersama untuk membangun suatu daerah butuh kolaborasi Pentahelix. Mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan dan memberikan manfaat yang besar” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Moch Solihin mengatakan bahwa Bantuan yang pertama telah diserahkan oleh Indomart sebanyak 350 Paket alat sekolah seperti buku dan tas kepada Sekolah Dasar di Kab Sukabumi. “Dan hari ini mendapatkan bantuan yang kedua yakni Komputer sebanyak 32 unit untuk Sekolah Dasar yang diserahkan oleh manajer Indomart mudah-mudahaan akan bermangpaat bagi Sekolah Dasar” jelasnnya.

Sementara itu, Brand Manajer I Indomaret Bogor, Djoko, Berharap Kontribusi dari Indomaret ini bisa berguna dan membantu proses pembelajaran serta bagi Dunia Pendidikan secara umum di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  DISKAN Badung Bali Berkunjung Ke Kab. Sukabumi Pelajari Regulasi Pengembangan Budidaya Dan Pemasaran Ikan Koi

“kegiatan belajar mengajar menjadi terbantu , dan mendukung mewujudkan generasi maju, berdaya saing dan membanggakan,” harapnya.

(ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *