Bazar Murah Hari Bakti Pu, Asep Japar mendorong Bangkitnya Ekonomi Masyarakat.

Bazar Murah Hari Bakti Pu, Asep Japar mendorong Bangkitnya Ekonomi Masyarakat.

Palabuhanratu, transmetro.id,-Rabu, 21 Desember 2022. sbr: infkbsm

SUKABUMI,-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Asep Japar membuka acara bazar murah di halaman kantor DPU Kab. Sukabumi. Selasa (20/12/22). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati ke 77 tahun Hari Bakti PU.

Asep Japar, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bazar murah tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan pulihnya ekonomi pasca pandemi covid-19.

Bazar ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Selain itu juga menyediakan pelayanan administrasi gratis serta donor darah.

“Pemkab Sukabumi berkolaborasi dengan instansi pemerintah maupun swasta untuk menyediakan bazar murah, diantaranya Jogja Palabuhanratu, Indomart, Alfamart, para pelaku UMKM serta Dinas Koperasi dan UMKM” Terangnya.

Baca Juga  Menuju Kab. Sukabumi Zero Stunting, Pemkab Sukabumi Programkan Roasting

Menurut Asep Japar, tujuan diadakannya bazar murah ini untuk mendorong perekonomian masyarakat terutama para pelaku UMKM di Kabupaten Sukabumi.

“Kita rangkul para pelaku UMKM dan usaha lainnya untuk mendorong bangkitnya ekonomi” Katanya.

Oleh karena itu Asjap berharap, Dinas PU kedepan terus berinovasi melakukan karya nyata untuk membantu pulihnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *