Ormas BBRP Gelar Temu Kangen di Milad ke XII Cisolok Palabuhanratu, 

Ormas BBRP Gelar Temu Kangen di Milad ke XII Cisolok Palabuhanratu, 

Palabuhanratu, transmetro.id, Minggu, 26 November 2023, Laporan Jwl.

SUKABUMI,- Organisasi Masyarakat (ORMAS) Barisan Benteng Raya Padjadjaran (BBRP) Se-Jawa Barat Banten mendeklarasikan diri dan  Milangkalaya ke XII, di lapangan Kebon Kelapa Desa Caringin Kecamatan Cisolok Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta temu kangen sesama anggota, yang dilaksanakan selama dua hari, dimulai dari pukul 10 WIB pagi hingga selesai, pada Hari Sabtu/Minggu, 24 – 25 Nopember 2023.

Silaturahmi ini sekaligus jumpa kangen Dewan pengurus bersama jajarannya yang puncak acara pada Minggu dimulai 09.00 WIB s/d selesai, berjalan lancar dan kondusif.

Baca Juga  Rakorwasda 2023, Wabup "pengawasan Daerah Aspek Penting Penyelenggaraan Pemerintahan"

Dihadiri semua jajaran DPP, DPC, ZONA, Korwil dan Ranting, Para BALAd-balad BBRP Sejabar Banten dan lainnya.

Ketua Panitia acara Ema mengatakan, “Kami atas nama panitia mengucapkan  terima kasih atas kehadirannya semua serta mengucapkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya kepada pendiri, Ketua Umum Ketua Zona dan jajaran lainnya, apabila dalam pelaksanaan persiapan kurang bisa maksimal dan memuaskan dari segala sesuatunya ungkapnya.

“Kami pun berharap kepada seluruh jajaran Ormas BBRP untuk bisa mengayomi masyarakat serta dalam menjalinkepedulian kepada masyarakat semakin kuat serta lebih baik dan terus bersatu tegasnya.

Sementara itu disela acara Pendiri Ormas BPRP, Atma Wirya mengatakan, ” Kami berharap diusia ke-XII tahun ini Ormas BBRP terus berkembang dan selalu memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi serta selalu menjaga kondusifitas Nasional.

Baca Juga  Dilantiknya Pengurus Masjid Jami Al'Ikhlas 2 Cimangkok, Amanat Ketua, DKM Miliki Peran Strategis

Tambahnya, “Kita harus terus bermitra dengan TNI Polri dan Pemerintah, “Saya berharap diusia Ke-XII tahun ini BBRP bisa meng-kondisifitaskan nasional ditengah tahun politik ini Ungkapnya.

Kami selaku Pendiri dan sekaligus mantan Ketua Umum di tahun sebelumnya, “Alhamdulilah Ormas BBRP semakin ada kemajuan dari tahun ketahun walaupun ada sedikit polemik sesudah ada bergantinya kepemimpinan yang baru,

Adapun yang mengaku Ormas BBRP itu kemungkinan sudah keluar, mau ngebentuk lagi tapi tetap yang legal ini sudah dan tidak ada lagi BBRP BBRP lainnya, BBRP tetap satu dan bersatu, lanjutnya, hanya ada satu Atma Wirya selaku pendiri BBRP ungkapnya

“Kita terus berupaya menciptakan tali silaturahmi bersama anggota dan mengajak serta menghimbau kesemua yang merasa ormas BBRP siap membantu pemerintah dalam penyelenggaraan pemilu 2024 yang aman dan damai,

Baca Juga  Umar Sinaga Versus Yudha Sukmagara : Ini Hal Biasa di Partai

Disamping itu dengan diadakan Milangkalaya ini, temu kangen bisa berkumpul bersama Dewan pendiri berserta anggota, amanat kami kepada seluruh Balad  BBRP, anggota BBRP diwajibkan mempopulerkan, mengembangkan, melestarikan dan  menjunjung tinggi seluruh kebudayaan lokal Indonesia umumnya, khususnya budaya Padjajaran pungkasnya.

Dalam acara tersebut hadir juga Ketua Umum Michael Alex Wilson yang berlangsung 2 hari dua malam dan ratusan keluarga besar Ormas BBRP hingga bisa berjalan sukses.

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *