Dewan Pembina POS Gahru Bersatu Achmad Nasrullah Diangkat Ketua Keamanan Pasar Induk Jambu Dua

Dewan Pembina POS Gahru Bersatu Achmad Nasrullah Diangkat Ketua Keamanan Pasar Induk Jambu Dua.

Tanah Sareal,transmetro.id, Sabtu, 01 April 2023, Laporan Baron Lubis

BOGOR,-Achmad Nasrulloh yang akrab  disapa Bang AM, telah resmi menjadi Ketua Keamanan Pasar Induk Jambu Dua, setelah diangkat oleh pihak terkait di kawasan Gang Mesjid Rw 04, Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah sareal Kota Bogor.

“Saya sangat mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak atas kepercayaannya kepada saya sebagai Ketua Keamanan Pasar Induk Jambu Dua jelas Bang Am  kepada awak media pada Jumat (31/03/2023)kemarin.

Lanjut Am, yang sebelumnya ia menjabat sebagai Dewan Pembina POS Gahru Bersatu (PGB) tersebut, mengatakan, ‘Semenjak saya diangkat menjadi Ketua keamanan di Pasar Induk Kambu Dua,

Baca Juga  Tim Mariyos 3 Siap Dukung Budi Zaboer di 2024 Mendatang

Alhamdulillah tidak ada kendala apapun alias kondusip dan aman, selain itu juga para pedagang pasar serta yang lainnya, mereka terlihat sangat merasa senang sekali dan sangat gembira paparnya.

Harapan saya kedepan tambahnya, Saya memohon kepada seluruh unsur elemen dan pemerintah agar kita bisa bersinergi.

Semoga kedepannya kita dapat memiliki  kendaraan siaga, hal tersebut ialah untuk membantu warga masyarakat terutama di RW 04 Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, tandasnya

‘Alhamdulilah warga yang mendengarpun menyambut dengan senang sehati, semoga niat Ketua Achmad Nasrulloh, dapat terwujudkan tutur Ahmad, salah seorang warga setempat.

Ahmad pun mengatakan, “Dengan diangkatnya Achmad Nasrulloh sebagai Ketua Keamanan Pasar Jambu 2, sekaligus menjabat sebagai pembina pos gahru bersatu, dapat menjadi momen untuk menyampaikan segudang harapan yang selama ini terpendam.

Baca Juga  Bupati Sukabumi Setuju dengan Pandangan Fraksi-fraksi, Target Peraturan Daerah Pajak dan Retribusi 2024

dan kedepannya agar bisa membantu salah satu program masyarakat khususnya untuk warga gang Masjid RW 04 Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor,tandasnya.

Editor, Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *