DPN Solmet Gelar Sidang Pleno, Bentuk DPD Kab.Sukabumi, Perkuat Pondasi NKRI

3R TV streaming YouTube,

DPN Solmet Gelar Sidang Pleno, Bentuk DPD Kab.Sukabumi, Perkuat Pondasi NKRI

Cisolok,transmetro.id Sabtu 24 Desember 2022 Laporan Linda Herlina

SUKABUMI, -Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Solidaritas Persaudaraan Merah Putih (SOLMET) menggelar sidang pleno di Vila Cisolok Jalan Lempeng Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pada Sabtu(24/12/2022).

Sidang pleno dilakukan dalam rangka membentuk struktur kepengurusan di wilayah, salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sukabumi

Dalam rapat pleno tersebut, mengangkat MOTTO” ialah, : “Kerja Nyata Persaudaraan dan Soliditas Merah Putih Menjadi Komitmen dan Perekat Dalam Menjaga Pancasila dan Negara Persatuan Republik Indonesia,”

Pada kesempatan tersebut, Sekjen DPN Solmet Kamaludin dalam penyampaiannya Ia mengatakan ” Insya allah apa yang dilakukan saudara saudara kita di DPD Solmed Kabupaten Sukabumi,

Baca Juga  *Puluhan Pimpinan Ormas Islam Berkumpul di MUI Membuat Pernyataan Sikap Terhadap JAI*

Hal ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan masyarakat, anggota serta pengurus DPD Solmet Kabupaten Sukabumi, itu harapan kami, .membuat kerja nyata efek dominan yang positif pada masyarakat itu sendiri tentunya Ujarnya.

Menurut Kamaludin, dimana dalam hal ini, visi misinya, kita merawat Pancasila menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Kedua, memupuk rasa persaudaraan anak Bangsa, terutama seperti yang tadi di sampaikan, contoh: walaupun kita Solmet Papua, tetapi kita bersaudara dengan Solmet Kabupaten Sukabumi dan sebaliknya jelasnya.

Dan untuk misinya adalah, bagaimana Solmet ini membawa inspirasi dunia dalam arti , bahwa di Sukabumi dengan di digital tekhnologi ini nasional maupun dunia, jadi kita akan menjadi kader kader Solmet ini menjadi daya guna secara positif, mencari peningkatan sumber daya manusia yang memang kualitas nya bukan hanya daerah, Nasional maupun internasional. pungkas Kamaludin.

Baca Juga  Diacara BKKBN, Polres Sukabumi Boyong 3 Rekor Muri

Sementara Dewan Penasehat DPN Solmet Heni Mulyani dalam tanggapannya mengatakan, Saya berharap, semoga di Solmet ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT, kerja nyata.

karena Solmet ini bukan ormas, Solmet ini yang membantu masyarakat. disini kita bukan relawan, disini tidak ada yang namanya pembentukan atau pembuatan proposal, pengajuan pengajuan. mari kita duduk bersama kerja nyata saja. Tegasnya

Kami disini membantu masyarakat, terutama masyarakat miskin, di bidang kesehatan dan pendidikan. pungkasnya.

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *