H. Ujang Fahpulwaton Siap Kembali, Berbakti untuk Sukabumi di Tahun 2024

PEMILU 2024 SUDAH DEKAT.

H. Ujang Fahpulwaton Siap Kembali, Berbakti untuk Sukabumi di Tahun 2024

BANDUNG,-Sekilas Mengenal H. Ujang Fahpulwaton kembali, Bakal berbakti untuk Sukabumi, Pria kelahiran Sukabumi Februari 1969, anak bungsu dari 8 bersaudara putra Pasangan Alm. Kyai Atjep Abdullah bin KH. Usman Mahlabi dan Ibu Yoyoh Rodiah binti Somawinata

Ia besar di lingkungan Pesantren yang dirintis Kakek dan Ayahnya sejak masa kecil sudah ditinggalkan ayah kandung tercintanya hingga Ia dewasa bersama ibunya yang kemudian Ia Ujang mengenyam pendidikan kls. 1 SMA.

Kehidupan terus berjalan sampai akhirnya menyelesaikan Pendidikan S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi di Jakarta atas dorongan bimbingan dan dukungan penuh Kakak tertuanya Alm DR. H. Jus Usman Sumanegara, SE. MM yang notabene sebagai Sekjen Pertama DPP Partai Hanura.

Baca Juga  Padangan Akhir Bupati Sukabumi PadaParipuna DPRD

Setelah menyelesaikan pendidikan S1 nya tersebut H. Ujang Fahpulwaton, berkecimplung di beberapa Perusahaan sampai akhirnya terjun ke dunia politik mengikuti jejak Kakak tercintanya dengan menjadi pendiri organisasi sayap partai Hanura yaitu pemuda Hanura sekaligus menjadi Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat sejak tahun 2006.

Politikus Lulusan tahun 1994 Universitas Borobudur ini sejak mahasiswa memang menyukai dunia Organisasi Mahasiswa/ Kepemudaan sehingga sudah terasah kompetensinya dalam managerial organisasi sejak dini, yang pada akhirnya memilih berjuang di Dunia Politik hingga terpilih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jabar Periode 2009 – 2014.

Tepat Akhir tahun 2017 Ujang Fahpulwaton Memutuskan untuk hijrah ke Partai Demokrat besutan Presiden ke 6 Republik Indonesia Jenderal TNI ( Pur ) DR. H Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai politisi tentu banyak dinamika yang terjadi baik suka maupun duka namun naluri politik H. Ujang Fahpulwaton tetap berkobar dan tetap semangat untuk tetap bermanfaat bagi masyarakat dengan cita cita dan harapan nya untuk bisa memberi kontribusi nyata untuk Rakyat daerah pemilihan nya Kota dan Kab. Sukabumi  khusus nya dan Jawa Barat pada umum nya dengan motto ” Khoerunnas Anfauhum linnas ” # S14PD kembali  memberi  bukti bukan janji.

Baca Juga  Kemendagri Gelar Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Keluarga 

Hj. Nina Nurmala ( Istri ) Alm Ryalsah Fahpulwaton ( Anak ) Najwa Maulida Fahpulwaton ( Anak ) Wiratamanagara Putera Fahpulwaton ( Anak ) Satrianagara Putera Fahpulwaton ( Anak) 

Demikian, terima kasih Salam sehat Team Pemenangan 

Sahabat Ujang Fahpulwaton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *