Hadiri Rakercab Wabup dan Ketua DPRD. “Iyos Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi dan Berkolaborasi

 Rakercab PP, H. Iyos Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi dan Berkolaborasi, Dihadiri Ketua DPRD Kab.Sukabumi

Cisaat, transmetro.id,- Sabtu, 18 February 2023, Laporan Frans 

SUKABUMI, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) di GOR Pemuda Cisaat, Sabtu, (18/02/2023). dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.

Kegiatan yang menghadirkan para pengurus Pimpinan Anak Cabang ini, dibuka Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri.

Dalam sambutannya, H.Iyos mengapresiasi peran Pemuda Pancasila selama ini. Terutama dari sisi sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini. Bahkan hampir setiap kegiatannya ke kecamatan, selalu ada anggota Pemuda Pancasila yang hadir.”Pemuda Pancasila ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Baca Juga  Pemdes Nyangkowek Realisasikan Bantuan Pangan Sebanyak 525 Ke KPM

Sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini, menurut H. Iyos harus terus ditingkatkan. Baik di tingkat Kabupaten Sukabumi maupun kecamatan atau desa.

“Demi mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik, mari bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah,” ucapnya.

Melihat anggota Pemuda Pancasila yang banyak, H. Iyos pun mengajak untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan di Kabupaten Sukabumi. Hal itu seperti penanganan bencana hingga stunting.

“Saya berharap, Pemuda Pancasila bisa ikut terlibat dalam percepatan penurunan stunting. Semua ini demi meningkatkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan sehat,” ungkapnya.

Berkaitan rakercab sendiri, H. Iyos sangat mengapresiasi terselenggarannya kegiatan tersebut. Apalagi, rakercab tersebut akan mencari berbagai masukan untuk kemajuan organisasi maupun Bangsa Indonesia.

Baca Juga  Aksi Heroik Kapolres Sukabumi, bantu Korban Kecelakaan Lalulintas

“Saya berharap, semoga rakercab ini berjalan sukses serta menghasilkan yang terbaik untuk organisasi maupun Bangsa Indonesia,” harapnya.

Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Choky Sultan Kayo menambahkan, rakercab bukan sekadar kegiatan yang menggugurkan kewajiban organisasi. Namun, harus menghasilkan keputusan yang bisa diimplementasikan.

“Jadi, saya mengajak para kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi untuk memberikan sumbangsih bagi PP (Pemuda Pancasila) maupun negara,” tegasnya.

Menurutnya, Pemuda Pancasila harus mampu melahirkan kader terbaik. Selain itu,bisa bermanfaat juga untuk rakyat. “PP harus mampu melahirkan kader terbaik,” ungkapnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang mengatakan, rakercab bukan sekadar kegiatan seremonial. Namun, ajang memunculkan ide dan gagasan berpikir dari anggota.

Baca Juga  Pelaksanaan Pilkades Desa Benda Menggunakan Dana Talangan

“Rakercab ini untuk membuka wawasan berorganisasi. Terutama menuangkan pemikiran dengan terobosan yang baik,” jelasnya.

Selain itu, rakercab ini sebagai ajang konsolidasi organisasi. Terutama dalam menciptakan persatuan dan kesatuan berorganisasi.

“Rakercab ini bukan buang-buang tenaga, tapi harus mendapatkan sesuatu. Semoga ada masukan untuk lebih baik yang bisa diusulkan ke tingkat atas dari rakercab ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menerima cinderamata dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang.

Red/Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *