Harapan Bupati Sukabumi di Pelatihan Dasar CPNS, : Harus Bisa Memberikan Percepatan Capaian Kinerja.

Transmetro.id Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami memberikan pelatihan dasar kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sekaligus menyerahkan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil di Villa Ujang Ujunggenteng Sukabumi, “Selasa ( 27-12-2022).

Dalam hal ini Bupati meminta agar para CPNS betul – betul siap untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Sukabumi.

Bupati menekankan bahwa 199 orang Pegawai Negeri baru ini harus bisa memberikan percepatan capaian kinerja di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing. “Harapan kedepan, mereka bisa memberikan kontribusi untuk menjawab persoalan-persoalan kepegawaian atau penata usahaan OPD ditempat mereka bekerja, “tegasnya.

Sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Sugiharto dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah peserta sebanyak 199 orang terdiri dari 138 orang Golongan II dan 61 orang Golongan III.

Baca Juga  Ruang Layanan Publik Harus Representatif Dan Mendukung Kemajuan Daerah-

Tujuan kegiatan Penyerahan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) pelatihan dasar dan pengarahan bagi CPNS ini untuk membangun soliditas, solidaritas dan silaturahmi alumni peserta pelatihan dasar sebagai pemersatu bangsa.

“Penguatan merupakan upaya pembentukan PNS yang profesional, memiliki karakter dan perilaku bela negara, memiliki nilai-nilai dasar PNS, berpengetahuan tentang kedudukan dan peran PNS dalam NKRI, serta menguasai bidang tugasnya sekaligus pengenalan wilayah (beserta potensinya) serta promosi destinasi pariwisata di Kabupaten Sukabumi, “Pungkasnya.

Red/Frans Hp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *