Iklas Bantu Masyarakat, “Mantan Sosbud,

Iklas Bantu Masyarakat, “Mantan Sosbud, Teruma Bidang Sosial dan Budaya 

Cikidang, transmetro.id, Minggu, 15 Januari 2023, Laporan Aswin Sopian.

SUKABUMI,- Tadinya ingin menikmati masa pengsiun yang telah 2 tahun berlalu, Mantan Sosbud Kecamatan Cidahu kelahiran Sukabumi ini, telah terbiasa mengulurkan tangannya dalam membantu masyarakat dengan iklas.

Terlebih masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hal surat menyurat, seperti masalah sosial serta memerlukan uluran tangannya.

Terkadang hal yang baik itu, belum tentu akan terima baik pula, apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini.

Dadun (59), Pria warga Pasir Gudang, RT. 03 RW. 12 Kecamatan Cikidang, ketika ditemui awak media pada Minggu Siang (15/01/2023), di kediamannya.

Baca Juga  Bupati Lepas 50 Peserta Culture Ride For Humanity ke Kawasan Kasepuhan Banten Kidul

Ia mengatakan, “Dirinya merasa prihatin bila ada informasi hal yang kurang mengenakan yang diterima dirinya, terutama dalam kegiatan sosial kepada masyarakat.

“Bila ada warga memohon bantuan atau memohon pertolongan kepadanya, tak mungkin dirinya harus berdiam diri,  meminta dibuatkan Kartu Keluarga (KK), Akte Lahir atau Anak Berkebutuhan Khusus (ABK),

Apalagi menolong warga yang kurang mampu, jelas Mantan Sosbud Kecamatan Cidahu 2 tahun yang lalu tersebut.

“Saya melakukan ini iklas, terlebih dalam membantu anak ketebalakangan, ini adalah menjadi tugas dan fungsi saya dalam bekerja apalagi untuk membantu warga masyarakat pungkasnya.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *