Ini Giat Gatur Lalin Pagi Sat Samapta Polres Sukabumi

Sukabumi | Transmetro.id – Sat Samapta Polres Sukabumi Polda Jawa Barat rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, personel Sat Samapta Polres Sukabumi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya di Simpang damkar, perempatan Siliwangi, Simpang jangilus, SMAN 1 Palabuhanratu, SDN 2 Palabuhanratu Dan SMPN 1 Palabuhanratu.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Rony H, mengatakan pengaturan arus lalu lintas pagi merupakan bentuk pelayanan prima Polres Sukabumi kepada warga masyarakat.

Pengaturan arus lalu lintas pagi dilakukan anggota dimulai dari pukul 06.30 WIB s/d Selesai.

Dalam kegiatan tersebut anggota membantu warga masyarakat dan pelajar yang hendak menyeberang jalan raya.

Baca Juga  *Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Ungkap Kasus Narkoba dan Obat -Obat Berbahaya*

“Ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibcar lantas yang kondusif dan mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas di wilkum Polres Sukabumi,” tutur Kasat Samapta Polres Sukabumi di dampingi Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saepul Rohman. Kamis (16/3/2023).

Ia menjelaskan, adanya kehadiran anggota Polri berseragam di lapangan, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dengan aman dan lancar.

“Disamping dapat meminimalisir terjadinya laka lantas dan kemacetan arus lalin. Ujar AKP Rony. H

Laporan : Linda Herlina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *