IRT di Cibadak Jadi Korban Pembacokan, Polisi Sigap Tangani Kasus Tersebut.

Ibu Rumah Tangga Jadi Korban Pembacokan. “Polisi Sigap Tangani Kasus Tersebut.

Cibadak, transmetro.id, Selasa, 04 Juni 2024, Laporan Linda Herlina. Editor Frans Hp.

SUKABUMI – Tragis Seorang ibu rumah tangga Neni (49) diduga menjadi korban pembacokan di Kapung Selamanjah RT 02/03 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (04/06/2024).

Korban berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, terlihat beberapa luka di sekitar kepala. dan  mendapatkan perawatan intensif pihak medis.

Dari keterangan suami korban Iwan kepada awak media mengatakan, paska kejadian yang menimpa istrinya, ia sedang berada di tempat kerja.

” Saya dihubungi pihak keluarga, bahwa istri saya mendapatkan musibah, diduga jadi korban pembacokan, dan saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polisian sektor Cibadak,” ungkapnya saat di temui di IGD RSUD Sekarwangi.

Baca Juga  Polres Sukabumi Ungkap Kejadian Mengejutkan, Tindak Pidana Kekerasan Terhadap Anak dengan Penggunaan Senjata Tajam

GERAK CEPAT PETUGAS KEPOLISIAN POLSEK CIBADAK

Di Lokasi Bripka Rijal Ardyanto Baunit Reskrim Polsek Cibadak, saat di konfirmasi terkait kejadian ini mengatakan, Bahwa pihaknya setelah mendapatkan laporan dari masyarakat langsung bergerak untuk melihat kondisi korban dan sekaligus menuju tempat kejadian perkara (TKP).

” Benar ada laporan dari masyarakat terkait peristiwa ini, kami masih melakukan penyelidikan,  mengumpulkan saksi dan barang bukti terkait peristiwa dugaan pembacokan ini,” jawabnya.

Lanjutnya, saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Sekarwangi.

“Korban saat ini masih menjalani perawatan medis,” tambahnya.

M. Rijal Humas RSUD Sekarwangi saat dikonfirmasi juga menjelaskan, bahwa sekitar pukul 12:00 WIB pihaknya menerima seorang pasien, kondisi luka di bagian kepala.

Baca Juga  Banjir Bandang di Lahat Sumatera Selatan Menyisakan Derita Masyarakat

” Benar, tadi sekitar pukul 12 00 WIB  pihak RSUD Sekarwangi menerima seorang pasien perempuan dengan kondisi luka di kepala. Dari informasi yang saya dapatkan bahwa korban tersebut merupakan korban tindak pidana pembacokan” singkatnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *