Jalan Nasional Depan Pasar Parungkuda Sukabumi, Berlubang Diperbaiki

 Jalan Nasional Depan Pasar Parungkuda Sukabumi, Berlubang telah  Diperbaiki, namun tepat disimpangan Stasiun Kereta Api Belum.

Parungkuda, transmetro.id,  Sabtu 14 Januari 2023 Laporan Linda Herlina

SUKABUMI, – Jalan Nasional yang sebelumnya berlubang depan Pasar Parungkuda diperbaiki entah dari mana  pelaksananya.

Namun nampak terlihat dari sisa tambalan jalan berlubang sudah ditutupi aspal kembali, salah satu warga setempat, Ia mengucapkan terimakasih melalui via washapnya kepada awak media dalam lanjutan berita kedua kalinya.

“Alhamdulillah jalan nasional ini, telah kembali diaspal yang berlubangnya, hanya tinggal persimpangan saja yang belum ya” ujarnya Sukri, sambil  terheran (kenapa tidak disekaliankan).

Namun demikian saya merasa bersyukur karena jalan yang selama ini banyak berlubang sudah diperbaiki ujar
Neni salah satu pedagang kaki lima di depan pasar Parungkuda.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Sukabumi ‘Pelototi’ RSUD Palabuhanratu, Badri: Kok Bisa Pelayan Kesehatan Konsumsi Psikotropika

Alhamdulillah, jalan sekarang sudah rata kembali sehingga lalulintas kembali normal, karena sebelum nya sering terjadi lakalantas di sepanjang jalan tersebut.

Seringnya terjadi kecelakaan pada malam hari, dikarenakan kurangnya lampu penerangan di jalan tersebut, Bahkan seringnya motor terjungkal masuk lubang, jelas Neni.

tambahnya, jadi sekarang Alhamdulillah jadi tidak lagi merasa waswas, semoga kedepannya jalan di Kabupaten Sukabumi dapat mulus dan bagus dan serta membaikPungkasnya.

Salah salah satu pekerja di lokasi perbaikan saat ditanyakan pihak mandornya, kebetulan Pak Jamalnya belum datang, jelasnya.

Tambahnya, sebentar lagi ia datang kesini pak, mungkin masih dalam perjalanan pungkasnya.

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *