Kecamatan Sukabumi Dan Bjb Gelar Acara Senam Pagi

Kecamatan Sukabumi Dan Bjb Gelar Acara Senam Pagi.

Kec.Sukabumi,transmetro.id, Jum’at, 23 Desember 2022, Laporan Cecep 

SUKABUMI,-Mens sana in corpore sano sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” demikian dikatakan Gin Gin Ginanjar Permana,S.STP pada acara senam bersama serta sosialisasi penggunaan BJB DIGI,jumat (22/12/2022) bertempat di halaman kantor Kecamatan Sukabumi.

“Kita perlu menjaga kesehatan dengan senam pagi rutin setiap minggu.

Menurut Camat Sukabumi, Gin Gin Ginanjar Permana,S.STP, Senam pagi merupakan aktifitas fisik yang perlu diadakan sebagai pola hidup sehat sekaligus menjaga kebugaran fisik para pegawai.

“Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar dan tentunya meningkatkan stamina dan imun yang akan mendorong produktivitas kerja” ungkapnya.

Baca Juga  Ngabuburit, Anggota DPRD Sukabumi Gelar Panggung Kreatifitas dan Bagi Takjil

Gin Gin Ginanjar Permana,S.STP juga mengatakan produktivitas menjadi hal yang penting dalam upaya mewujudkan layanan publik yang berkualitas dan memenuhi kepuasan masyarakat.

Sementara itu Pemimpin KCP BJB Sukaraja Kab. Sukabumi, Firman kusmayadi menjelaskan bahwa lewat aplikasi BJB Digi pengguna bisa mengakses semua layanan. “Bisa mengkases layanan mobile bangking, e-wallet (uang elektronik), internet bangking dan layanan SMS bangking melalui aplikasi mobile android dan IOS. Aplikasi ini bisa diakses di playstore, selain itu tampilannya user friendly, BJB Digi juga sangat mudah digunakan” jelasnya.

Dipenghujung kegiatan, diadakan kegiatan menguatkan kebersamaan di lingkungan kerja Kecamatan Sukabumi. Kegiatan botram tersebut yang diikuti Perangkat Kecamatan, Koramil, Desa, UPTD KB, Puskesmas dan warga sekitar.

Baca Juga  Kabandungan Football Competition: Bupati Galang Semangat Persatuan dan Olahraga yang Sehat

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *