Keren, Perhari Ini, “Musisi Sukabumi Bersatu Membentuk Sebuah Komunitas

Keren, Perhari Ini, “Musisi Sukabumi Bersatu dan Bergabung Membentuk Sebuah Komunitas 

Sukaraja,-transmetro.id, Selasa, 10 Januari 2023. Laporan Linda Herlina.

SUKABUMI,-Kolaborasi Musisi dan Pelaku Seni Sukabumi (SIMULASI) pada Hari ini, Selasa(10/01/2023) menggelar  acara pertemuan di Perum Elit Pesona Residen Blok E. No. 26, Jl. Goalpara Kecamatan Sukarja Kota Sukabumi Jawa Barat.

Kehadiran para musisi dan Artis Sukabumi tersebut se-kota dan Kabupaten Sukabumi ini, tiada lain berkolaborasi dan berkombinasi dari berbagai daerah membentuk sebuah wadah, ialah Kolaborasi Musisi dan Pelaku Seni Sukabumi (SIMULASI)

Mereka sahkan pada Hari Selasa, 10 Januari 2023, Diketuai langsung oleh Bung Dikdik, salah satu musisi kawakan  Kota dan Kabupaten Sukabumi

Baca Juga  Pimpinan Beserta Jajaran Redaksi transmetro Mengucapkan Dirgahayu RI Ke 78

“Bahwa dengan terbentuknya Komunitas Musisi dan Artis Sukabumi ini, maksud dan tujuannya untuk merangkul dan mempersatukan para musisi serta dapat menampung aspirasi para musisi dan artis Sukabumi dari mulai tahun 90 an sampai sekarang, ujar Mawi Ones salah seorang musisi jelasnya.

Sementara itu Ketua Komunitas Musisi dan Artis Dikdik mengatakan, ‘Kita berharap, dengan adanya forum ini, semua musisi bisa mengembangkan potensi musik yang ada di Kabupaten dan Kota Sukabumi. jelasnya.

Tambahnya,”Pengukuhan yang dilaksanakan pada hari ini, ialah membentuk Struktur, Ketua, Sekertaris dan Bendahara (LKSB).

dan kita disini memiliki beberapa program yang diantaranya, yaitu berupa giat sosial dan tidak ada unsur politik apapun pungkasnya.

Baca Juga  Pimpinan dan beserta segenap jajaran Pemerintah Kab.Bogor Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, 9 Februari 2023

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *