Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Muhibah Ramadhan Ke-7

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Muhibah Ramadhan Ke-7

Sukaraja.transmetro.id, Rabu, 05 April 2023 : sumber ;koranprogresif.co.

SUKABUMI.- Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menghadiri Muhibah Ramadhan ke -7 di Masjid Qubbatul Muslimin Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi tersebut, diisi dengan pengajian dan diskusi, penyerahan bantuan stimulan bagi 100 imam mesjid/DKM, 150 paket sembako dari Baznas dan 120 sertifikat halal bagi 120 pelaku UMKM se-Kecamatan Sukaraja.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, agenda muhibah Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah kabupaten Sukabumi kali ini merupakan yang ke-7 kalinya, ucapnya.

Yudha mengaku sangat mengapresiasi kegiatan muhibah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. “Lantaran kegiatan ini bisa dijadikan sarana untuk bersilaturahmi, menyerap aspirasi dan melakukan evaluasi kinerja di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Ini Harapan DPRD Kabupaten Sukabumi, Usai Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap

Yudha pun berharap semoga kegiatan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi menjadi Amal ibadah, juga bagi kita dan masyarakat, pungkasnya.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *