Ketua DPRD Sukabumi, Apresiasi Gebyar Bumdes Nagrak Utara,

Tanggapan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, tentang kegiatan di Desa Nagrak Utara.

Nagrak, transmetro.id, Selasa (14 Maret 2014, Laporan, Linda Herlina

SUKABUMI,-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri acara Gebyar sekaligus peresmian kantor BUMDes di Desa Nagrak Utara Selasa (14/3/2023).

Yudha Sukmagara sangat apresiasi serta  menyampaikan, rasa senang melihat antusiasnya serta bersyukur telah dapat hadir pada kegiatan tersebut,

“Alhamdulillah, saya bisa hadir dalam kegiatan Louncing Gebyar Bundes  sekaligus peresmian kantor BUMDes di Desa Nagrak Utara ini.

Kegiatan ini sangat luar biasa bagusnya. dimana tadi kita memang telah meninjau Gerai-gerai UMKM di desa ini.

terlebih telah menggunakan sistem digital serta adanya Bank Jabar dari perwakilan Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Wali Kota Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD untuk Penetapan Keputusan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2022

“Saya melihat kantor BUMDes nya  sangat bagus serta cara simpan pinjamnya ini, Cash Flownya pun sangat sehat 99 persen, ini semuanya dapat berjalan dengan baik. apalagi simpan pinjam hanya 1 persen saja, saya rasa itu sudah sangat baik tinggal diperlukan perluasan dan peningkatan jelas Yuda.

Yuda menambahkan,, “Saya rasa ini sudah sangat luar biasa, memang Bundes seperti inilah yang memang sangat diharapkan dan Bumdes ada di tiap-tiap desa, Kecamatan, untuk bisa membantu masyarakat dalam melakukan kegiatan Wirausaha paparnya.

terlihat juga warga masyarakatnya  sangat antusias dan mempunyai harapan yang sangat besar, karena memang permodalan wirausaha pemula ini harus betul-betul bisa di dukung,

Baca Juga  Kejari Cibadak Musnahkan BB Uang Palsu dan Narkoba

Jadi salah satunya adalah menggerakkan Bumdes-bumdes yang ada di kabupaten Sukabumi bisa betul-betul berperan aktif di dalam meningkatkan ekonomi, terutama di dunia permodalan pungkasnya.

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *