Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Sukabumi, Badri Suhendi Miris Melihat Kondisi Majelis Al-Hidayah Palabuhan Ratu.

Transmetro.id -Anggota DPRD Kab. Sukabumi Badri Suhendi merasa sangat prihatin melihat kondisi bangunan Majelis Al-Hidayah di Kp. Batusapi, Rt 03/01, Kelurahan/Kecamatan Palabuhan Ratu Sukabumi.

menurutnya, sarana keagamaan berada tidak jauh dari pusat Ibu Kota Kabupaten Sukabumi di Palabuhan Ratu. Secara jelas kondisinya sudah tidak layak untuk sarana kegiatan keagamaan.

“Kondisinya jelas tidak layak untuk tempat anak-anak mengaji dan rutinitas pengajian Bapak-bapak maupun Ibu-ibu, “ucap Badri kepada awak media, Rabu (7-12-2022).

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2009-2014 ini, yang sekarang di Komisi I, menyayangkan sarana Pendidikan Keagamaan ini luput dari perhatian pemerintah.

Tidak lupa, Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Sukabumi ini mengajak kepada semua pihak, agar mau membantu pembangunan sarana dan prasarana pendidikan di Majelis Al-Hidayah, Batusapi ini.

Baca Juga  Bupati Sukabumi Ajak DPRD Perkuat Komitmen Pembangunan Daerah

Sementara itu, pengelola Majelis Al Hidayah, Ustadz Yedi saat pintai keterangannya, ia hanya bisa pasrah dengan kondisi majelis yang di kelolanya.

“Hanya sebatas ini yang mampu kami lakukan, santri yang mengaji dari warga sekitar dengan fasilitas seadanya, tapi walaupun dengan keadaan seperti ini,

Alhamdulillah, mereka masih bersemangat untuk mempelajari ilmu agama, “jelasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *