Ketua Komisi 2 DPRD Kab. Sukabumi Tedi Setiadi, Turut Berduka Untuk Warga Cianjur

Ketua Komisi 2 DPRD Kab. Sukabumi Tedi Setiadi, Turut Berduka Untuk Warga Cianjur

Parungkuda,-transmetro.id,-Rabu, 07 Desember 2022, Laporan trbt.

SUKABUMI,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi turut belasungkawa terhadap korban bencana alam gempa bumi yang berduka atas meninggalnya ratusan warga Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Bencana alam yang terjadi dalam Dua bulan terakhir ini.

Tedi Setiadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus sebagai Wakil Ketua Komisi 2. Sebagai putra daerah Kabupten Sukabumi, ikut merasa prihatin akan Bencana alam yang melanda.

“Bencana Alam yang terjadi di Cianjur dan ratusan Jiwa di renggut dalam musibah itu, membuat kita semua berduka, di lanjut dengan gempa 6.4 di garut dan erosi Gunung Semeru, ini adalah sebuah bencana alam yang sangat memilukan,”ungkap Tedi.

Baca Juga  Bupati Sukabumi, Sampaikan 3 Raperda di Rapat Paripurna DPRD

” Kami dari LMPI mengucapkan bela sungkawa kepada semua korban Bencana alam, khusus nya kepada kelurga yang di tinggal kan dalam tragedi gempa Cianjur, semoga saja dapat sabar dan Ikhlas dengan Musibah ini, mari kita bersama doa kan Mereka yang menjadi korban di terima di sisi Alloh SWT, di jadi kan sebagai umat Rosul yang di terima iman dan Islam paparnya.

Lebih lanjut Tedi, Kita semua nya, mari bersama kita jaga kelestarian alam ini , kita bangun daerah kita dengan ke iklahasan hati agar bencana bencana alam ini tidak terjadi kepada kita , karna menghindari musibah yang baik adalah dengan cara berusaha kita jaga alam ini,” Pungkas Tedi.

Baca Juga  Pemkab Lebak Raih Peringkat Terbaik Ketiga Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Red/Frans Hp 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *