Kompetisi Sepakbola Antar Ssb, Wabup Berharap Menjadi Pemain Handal Dan Profesional

Kompetisi Sepakbola Antar Ssb, Wabup Berharap Menjadi Pemain Handal Dan Profesional

Cibadak, transmetro.id Sabtu, 21 January 2023

SUKABUMI,-Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri membuka Kompetisi Sepak Bola Usia Muda Antar Sekolah Sepak Bola (SSB) anggota ASKAB PSSI Kabupaten Sukabumi. Acara berlangsung di lapang Sekarwangi, Cibadak Sabtu (21/01/2023)

Pembukaan kompetisi tersebut ditandai dengan penyerahan piala bergilir Bupati Sukabumi kepada ketua umum Igornas dilanjutkan dengan penendangan bola pertama ke gawang oleh Wabup.

Devi Nopiandi selaku panitia pelaksana melaporkan kompetisi yang diselenggarakan oleh Igornas yang berkolaborasi dengan Perkumpulan Siliwangi Cibadak 1999 ini diikuti oleh 8 SSB yang berlisensi.

“Tujuannya adalah kami ingin mengembangkan minat olahraga di dalam bidang sepak bola dan meningkatkan kesehatan jasmani rohani dan sosial” jelasnya.

Baca Juga  Berikan Rasa Aman Nyaman Masyarakat Polres Sukabumi, Gelar Patroli KRYD

Sementara itu Wabup mengatakan terselenggaranya kegiatan ini merupakan hal yang positif untuk mencari bibit dan cikal bakal dalam persepakbolaan di Kabupaten Sukabumi.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten sukabumi mengapresiasi igornas yang bertujuan mengembangkan sebuah karya kreatifitas dan kemampuan anak-anak untuk meningkatkan persepakbolaan yang ada di kabupaten sukabumi” ungkapnya.

Wabup juga berharap para pemain sepakbola menjadi pemain yang handal dan profesional.

“kita ingin bahwa mulai dari SSB ini bisa terus bergerak dan bangkit agar betul-betul menjadi pemain sepak bola yang profesional, mudah mudahan dari bibit-bibit ini bisa lahir generasi sepak bola yang handal yang mengharumkan persepak bolaan di sukabumi” pungkasnya.

Red,/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *