Momen Is’ra Mi’raz di Mesjid Al-Hikmah Pangedegan, Dewan Teddy Setiadi, Titipkan Pesan

“Bagi kami, acara ini, adalah momen yang sangat baik untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan menambah kerukunan umat beragama khususnya di Desa Sundawenang, Umumnya di Wilayah Kabupaten Sukabumi,”.

Parungkuda, transmetro id, Minggu, 19 Februari 2023, Laporan, Linda Herlina.

SUKABUMI,-Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi dari Fraksi Partai Gerindra hadiri peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H yang digelar di Mesjid Al-Hikmah Jalan Raya Siliwangi Pangadegan Sukabumi Kp. Pangadegan Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Sabtu(18/02/2023).

Selain Anggota DPRD dari Wakil Komisi II Teddy Setiadi, hadir juga, Forkopimcam Kecamatan Parungkuda, Kades Sundawenang, Babinsa, Ormas LMPI, Alim ulama, Tokoh masyarakat serta para tetamu undangan.

Baca Juga  Bacaleg Partai Golkar Dapil I Kabupaten Sukabumi, Leuleung Kwan Boen Liong Harapkan Kesehatan dan Pendidikan Jangan di Persulit

Dalam giat Isra’ Mi’raz inipun, diisi dengan sunatan masal dan santunan 150 Anak-anak yatim piatu dan kaum duafa.

Dikesempatan itu Teddy Setiadi, didampingi Kapolsek Parungkuda, Kades Sundawenang menyerahkan santunan secara simbolis kepada 150 anak yatim piatu dan kaum duafa .

Kepada awak media, Tedi Setiadi mengatakan, Bahwa peringatan Isra Miraj ini diselenggarakan setiap setahun sekali, yang bertujuan untuk menyemarakan syiar Islam secara benar dan utuh jelasnya.

Tambahnya, Sekaligus untuk meneladani kepribadian, perjuangan dan kepemimpinan Nabi Muhamad SAW, sebagai bekal kita melangkah menuju kehidupan yang lebih baik paparnya.

Lanjut Teddy, ‘dalam setiap memperingati Isra Miraj, hendaknya tidak sekedar larut dalam acara ceremonial saja. Tetapi kita dituntut untuk dapat mengimplementasikan nilai-nilai dan hikmah yang terkandung didalamnya.

Baca Juga  Ade Suryaman Membuka Acara Bimbingan Teknis Penyusunan Produk Hukum Daerah

“Utamanya teladan Nabi Muhamad SAW tentang kesungguhan, ketabahan, dan kesabaran Rasul dalam mengemban amanah yang begitu berat Jelasnya.

“Lanjutnya, Momen peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kampung Pangadegan ini, hendaknya dijadikan kesempatan untuk berkomunikasi dan berinteraksi secara intensif dengan masyarakat.

Sebagai anggota dewan kami sangat mendukung kegitan-kegiatan keagamaan apalagi kegiatan santunan anak yatim,

“Bagi kami, momen seperti ini adalah momen yang sangat baik untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan menambah kerukunan umat beragama khususnya di desa Sundawenang, umumnya di wilayah Kabupaten Sukabumi,”pungkas Teddy.

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *