Muhlisin Alahudin S E, Dilantik Menjadi Ketua KPK Pasundan Kab.Bogor

Selamatkan Aset Negara, KPK Pasundan Bogor Dilantik Pengurus

Cibinong, transmetro.id, Senin, 30 Oktober 2023, Laporan Linda Herlina

BOGOR,-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komunitas Pemberantasan Korupsi (KPK) Pasundan Provinsi Jabar melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KPK Pasundan Kabupaten Bogor Muhlisin Awaludin sebagai Ketua.

Acara diselenggarakan di Aula Gedung Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, dengan mengangkat Tema, “Aman, damai, adil, makmur, bersih dari korupsi dan pungli.

Komunitas merupakan lembaga swadaya masyarakat independen, Keberadaan sebagai komunitas pemberantasan korupsi atau disebut KPK Pasundan, mempunyai Integritas, Kualitas terpercaya.

Acara penyematkan pelantikan pengurus dewan pimpinan daerah Kabupaten Bogor berjalan lancar aman dan kondusif dihadiri, Kesbangpol, Muspida Kabupaten Bogor, anggota KPK Pasundan dan para tetamu undangan.

Baca Juga  Siti Hilmiati Fauziah Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Bazar Murah Di Palabuhanratu

Dikesempatan itu, Ketua DPD KPK Pasundan Mukhlisin mengatakan, keberadaan KPK Pasundan merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) yang Independen.

Kami akan mengawali dan memberikan edukasi pemahaman, kepada atau di jajaran pemerintah Kabupaten Bogor.

Guna untuk memberikan dan mengawasi kinerja pemerintah Kabupaten Bogor, dalam pencegahan korupsi, Terang Muchlisin.

Adapun hal ini, kami akan membangun sinergitas, kebijakan pemerintah Kabupaten.

guna kesenjangan sosial kontrol dari kami, kami utama dan menjadi bagian LSM, yang mempunyai kualitas secara profesionalisme.

Muchlisin menambahkan, Lembaga KPK Pasundan bersama seluruh lapisan masyarakat berjuang, untuk menyelamatkan kekayaan,aset dan keuangan pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam hal ini, kami berperan aktif, menyelamatkan aset dan, hak hak masyarakat Kabupaten Bogor. Tutup Muchlisin.

Baca Juga  Banjir Bandang Di Lahat Sumatera Selatan Hanyutkan Puluhan Rumah

Sementara itu, Wawan Ketua Harian KPK Pasundan memberikan keterangan mengenai tujuannya,” Tujuan dari pelantikan KPK Pasundan ini agar ada legitinitip dari para Muspida untuk para KPK Pasundan di kabupaten Bogor untuk periode 2023 hingga 2026 “.ujar Wawan

” Saya berharap, setelah adanya pelantikan dan ada tkw oleh masing masing Muspida kabupaten Bogor.tentunya kami setelah ini akan melakukan bimtek, program kerja dan mungkin sounding dulu dengan para penegak hukum di kabupaten Bogor”. lanjutnya

” Untuk mewujudkan cita-cita KPK Pasundan,kami akan berkolaborasi dan bersinergi membangun Bogor lebih bersih dari KKN”. jelasnya

” Dan KPK Pasundan bekerjasama bukan hanya di Kota Bogor saja, tetapi di pusat juga kita akan bangun mitra strategis dengan Kapolda Metro . Edukasi ini kita bisa targetkan sasaran di tingkat kecamatan,dan akan tekankan untuk pencegahan tindak pidana korupsi “. tutupnya.

Baca Juga  Kapolri Tegaskan Komitmen Perbaikan: Yang Tak Bisa Ikuti, Kami Potong.

Sementara dari Rangkaian acara berlangsung Kabag Kesbangpol Kabupaten Bogor H. Bangbang mengatakan, ” saya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus DPD Komunitas Korupsi Pasundan, untuk mengemban tugas dan dapat melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan tanggung jawab”. ungkapnya

” Serta, semangat pengabdian menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan kapasitas kelembagaan organisasi maupun dalam kelembagaan organisasi dalam meningkatkan sumber daya manusia”. lanjutnya

” Sehingga kedepannya,DPD KPK Pasundan terus berkembang, sebagai organisasi untuk kepentingan masyarakat.dan keberadaan nya dapat betul betul di rasakan oleh masyarakat”. tutupnya.

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *