Musrenbang Kec.Parungkuda, Dihadiri 3 Anggota DPRD Kab.Sukabumi.

3R TV streaming 

Musrenbang Kec.Parungkuda, Dihadiri 3 Anggota DPRD Kab.Sukabumi. Mengangkat Tema, Daya Saing Ekonomi Melalui Infrastruktur Daerah”.

Parungkuda, transmetro.id, Senin, 13 Februari 2023, Laporan Linda Herlina/Asep Mahmud (Buyung)

SUKABUMI,-Tiga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi hadir di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Parungkuda dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2024, yang digelar di Aula Balai Penelitian Tanaman Industri Senin(13/02/2023).

Diantaranya Dewan Tedi Setiadi dari Fraksi Partai Gerindra wakil komisi 2, Dewan Muhammad Yusuf dari Fraksi Partai PKS dari komisi 4 PKS, Dewan Edi Sudrajat Fraksi Partai PAN dari Komisi 2

Hadir juga Kepala Badan Standarisasi Instrumen Pertanian Tanaman Industri (BSIP TRI) Tedy Dirhamsyah, Camat Parungkuda Deden Sumfena, Kapolsek Parungkuda Iman , Danramil,Para Kepala Desa Sekecamatan Parungkuda, beserta para undangan lainnya.

Baca Juga  Pemdes Kompa Akan Menggelar Hut Desa Kompa yang Ke-70

Musrenbang ini mengangkat Tema ” Daya Saing Ekonomi Melalui Infrastruktur Daerah”.

Peserta Musrenbang kecamatan adalah tim delegasi dari Desa, yang terdiri dari, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua PKK Desa, Tokoh masyarakat dan LPM Desa. selain dari delegasi Desa juga peserta dari OPD sewilayah kecamatan Parungkuda.

Lembaga tingkat Kecamatan Parungkuda, Kepemudaan Parungkuda, dan organisasi masyarakat tingkat Kecamatan Parungkuda, LSM dan tokoh masyarakat Kecamatan tingkat Parungkuda.

Berikut ini dalam berita 3R TV Streaming transmetro.id dibawah ini.

Editor penata musik Suara dan gambar Hepie Hermawan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *